EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 27/04/2022 11:18:08  •  920 Views


ANALISIS SEMIOTIKA IKLAN COMPANY PROFILE PT SEMEN GARUDA INDONESIA DI YOUTUBE TAHUN 2016

Created by :
POPPY PERMATA SARI ( 201552176 )



SubjectSEMIOTIKA
IKLAN
COMPANY PROFILE
Alt. Subject SEMIOTICS
ADVERTISING
COMPANY PROFILE
KeywordCompany Profile
Simbol
Makna
Analisis Semiotika
Charles Sanders Pierce

Description:

Penelitian ini berjudul Analisis Semiotika Iklan Company Profile PT Semen Garuda Indonesia di Youtube Tahun 2016 yang bertujuan untuk mengetahui bagaimana masyarakat memaknai simbol-simbol yang digunakan sebagai bentuk komunikasi dari perusahaan kepada masyakat. Penelitian ini menggunakan teori semiotika dengan pendekatan Charles Sanders Pierce. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif deskriptif. Teknik pengumpulan data penelitian ini yaitu dengan menggunakan scene per scene dari iklan company profile PT Semen Garuda Indonesia yang ada di Youtube. Dalam penelitian ini didapatkan hasil bahwa pada iklan company profile PT Semen Garuda Indonesia merupakan produk asli dari Indonesia dimana dapat dilihat dari logo perusahaan yang bergambar garuda, yang dapat dimaknai sebagai lambang negara Indonesia, Slogan perusahan dari bumi untuk pertiwi yang bermakna dari Indonesia untuk Indonesia, bahan baku penggunaan produk yang diambil dari tanah Indonesia dan juga karyawan yang dimunculkan pada iklan yaitu seorang yang lekat ciri-cirinya sebagai masyarakat Indonesia. Kesimpulan dari penelitian ini yaitu simbol ataupun tanda yang muncul dalam iklan company profile PT Semen Garuda Indonesia jika dipahami dengan teori semiotika maka dapat di ambil makna bahwa perusahaan ini adalah perusahaan asli dari Indonesia

Contributor:
  1. EUIS HERYATI, S.Sos. MM, M.Ikom
Date Create:27/04/2022
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201552176
Collection ID:201552176


Source :
Undergraduate Theses of Communication

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-semiotika-iklan-company-profile-pt-semen-garuda-indonesia-di-youtube-tahun-2016-24987.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-24987-COVER.Image.Marked.pdf - 123 KB
  2.  UEU-Undergraduate-24987-HALAMAN PENEGAHAN.Image.Marked.pdf - 275 KB
  3.  UEU-Undergraduate-24987-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 755 KB
  4.  UEU-Undergraduate-24987-HALAMAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 487 KB
  5.  UEU-Undergraduate-24987-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 699 KB
  6.  UEU-Undergraduate-24987-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 209 KB
  7.  UEU-Undergraduate-24987-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 269 KB
  8.  UEU-Undergraduate-24987-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 205 KB
  9.  UEU-Undergraduate-24987-DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 196 KB
  10.  UEU-Undergraduate-24987-DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 195 KB
  11.  UEU-Undergraduate-24987-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 203 KB
  12.  UEU-Undergraduate-24987-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 405 KB
  13.  UEU-Undergraduate-24987-BAB1.Image.Marked.pdf - 284 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-24987-BAB2.Image.Marked.pdf - 467 KB
  2. UEU-Undergraduate-24987-BAB3.Image.Marked.pdf - 291 KB
  3. UEU-Undergraduate-24987-BAB4.Image.Marked.pdf - 1250 KB
  4. UEU-Undergraduate-24987-BAB5.Image.Marked.pdf - 287 KB
  5. UEU-Undergraduate-24987-BAB6.Image.Marked.pdf - 207 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Analisis , Analisis Semiotika , Charles , Charles Sanders Pierce , Company , Company Profile , Makna , Pierce , Profile , Sanders , Semiotika , Simbol



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




141226686


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969229

Hits Today : 76282
Total Hits : 141226685

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan