EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 10/05/2022 14:18:35  •  492 Views


PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP PEMBELIAN ULANG MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA SITUS BELANJA ONLINE SHOPEE

Created by :
Aprilyani Yustika ( 20170101305 )



SubjectKUALITAS PRODUK
PENGALAMAN PELANGGAN
PEMBELIAN ULANG
Alt. Subject PRODUCT QUALITY
CUSTOMER EXPERIENCE
REPEAT PURCHASE
KeywordKualitas Produk
Pengalaman Pelanggan
Kepuasan Konsumen
Pembelian Ulang.

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk dan Pengalaman Pelanggan Terhadap Pembelian Ulang Melalui Kepuasan Konsumen Pada Situs Belanja Online Shopee. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah melakukan pembelian di situs belanja online Shopee, yang jumlahnya tidak diketahui. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode Non probability sampling. Dengan menggunakan teknik purposive sampling sehingga diperoleh sampel sebanyak 190 responden dengan batasan usia 17 tahun dan pernah melakukan pembelian minimal satu kali pada situs belanja online Shopee dalam waktu 3 bulan terakhir. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Jalur (Path Analysis) untuk mengetahui pengaruh langsung dan tidak langsung antar variabel. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Pengalaman Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Kepuasan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pembelian Ulang. Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pembelian Ulang. Pengalaman Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pembelian Ulang. Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pembelian Ulang melalui Kepuasan Konsumen. Pengalaman Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pembelian Ulang melalui Kepuasan Konsumen.

Contributor:
  1. Ir. Jatmiko, MM., MBA
Date Create:10/05/2022
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20170101305
Collection ID:20170101305


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-produk-dan-pengalaman-pelanggan-terhadap-pembelian-ulang-melalui-kepuasan-konsumen-pada-situs-belanja-online-shopee-25033.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-25033-COVER.Image.Marked.pdf - 160 KB
  2.  UEU-Undergraduate-25033-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 189 KB
  3.  UEU-Undergraduate-25033-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 177 KB
  4.  UEU-Undergraduate-25033-HALAMAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 153 KB
  5.  UEU-Undergraduate-25033-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 151 KB
  6.  UEU-Undergraduate-25033-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 142 KB
  7.  UEU-Undergraduate-25033-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 218 KB
  8.  UEU-Undergraduate-25033-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 156 KB
  9.  UEU-Undergraduate-25033-DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 149 KB
  10.  UEU-Undergraduate-25033-DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 144 KB
  11.  UEU-Undergraduate-25033-DAFTAR LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 143 KB
  12.  UEU-Undergraduate-25033-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 260 KB
  13.  UEU-Undergraduate-25033-BAB1.Image.Marked.pdf - 299 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-25033-BAB2.Image.Marked.pdf - 411 KB
  2. UEU-Undergraduate-25033-BAB3.Image.Marked.pdf - 371 KB
  3. UEU-Undergraduate-25033-BAB4.Image.Marked.pdf - 631 KB
  4. UEU-Undergraduate-25033-BAB5.Image.Marked.pdf - 219 KB
  5. UEU-Undergraduate-25033-BAB6.Image.Marked.pdf - 204 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Kepuasan , Kepuasan Konsumen , Konsumen , Kualitas , Kualitas Produk , Pelanggan , Pembelian , Pembelian Ulang. , Pengalaman , Pengalaman Pelanggan , Produk , Ulang.



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




148369275


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969691

Hits Today : 10368
Total Hits : 148369272

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan