EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 17/05/2022 15:48:15  •  390 Views


INOVASI DIGITAL PUBLIC RELATIONS ONLINE TRAVEL AGENT PEGIPEGI DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN KONSUMEN DI MASA PANDEMI COVID-19

Created by :
Margaret. Tanurahardja ( 20180502130 )



SubjectDIGITAL PUBLIC RELATIONS
ONLINE
TRAVEL AGENT PEGIPEGI
Alt. Subject DIGITAL PUBLIC RELATIONS
ONLINE
TRAVEL AGENT PEGIPEGI
KeywordStrategi Public Relations
Channel Digital
Difusi Inovasi

Description:

Penelitian ini membahas tentang inovasi digital public relations Pegipegi sebagai upaya untuk membangun kepercayaan konsumen di masa pandemi Covid-19. Peneliti menggunakan metode studi kasus melalui pendekatannya yaitu kualitatif deskriptif. Dengan objektif untuk mengetahui inovasi Digital Public Relations Pegipegi dan hambatan yang dihadapi oleh Pegipegi didukung dengan teori Everett Rogers yaitu difusi inovasi. Hasilnya dapat disimpulkan bahwa humas Pegipegi sudah menerapkan semua strategi PENCILS melakukan publication diberbagai channel online, merancang suatu event untuk bisa terus menjalin komunikasi baik internal dan eksternal, menciptakan news yang menarik di mata media dan publik, melakukan program community involvement, menciptakan logo yang menarik sebagai salah satu identity media, melakukan pendekatan (lobbying) dan social responsibility. Dengan melakukan penyesuaian di era komunikasi digital, taktiknya pun juga mengalami transformasi dari segi penggunaan saluran komunikasi konvensional menjadi serba digital yang merupakan salah satu dari aktivitas pelaku Digital Public Relations. Pegipegi melalui proses difusi inovasi dalam hal ini meliputi empat unsur yaitu inovasi, cara dan saluran komunikasi, jangka waktu, dan anggota sistem sosial (kategori adopter). Sebagai sebuah inovasi, Pegipegi sudah memenuhi atribut sebuah inovasi sehingga mudah untuk diadopsi yaitu Observability, Relative Advantage, Complexity, Compatibility, Triability, Prevention.

Contributor:
  1. Erna Febriani, S.Si., M.Si
Date Create:17/05/2022
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20180502130
Collection ID:20180502130


Source :
Undergraduate Theses of Communication

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/inovasi-digital-public-relations-online-travel-agent-pegipegi-dalam-membangun-kepercayaan-konsumen-di-masa-pandemi-covid19-25165.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-25165-COVER.Image.Marked.pdf - 146 KB
  2.  UEU-Undergraduate-25165-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 234 KB
  3.  UEU-Undergraduate-25165-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 248 KB
  4.  UEU-Undergraduate-25165-HALAMAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 251 KB
  5.  UEU-Undergraduate-25165-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 132 KB
  6.  UEU-Undergraduate-25165-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 148 KB
  7.  UEU-Undergraduate-25165-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 147 KB
  8.  UEU-Undergraduate-25165-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 238 KB
  9.  UEU-Undergraduate-25165-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 244 KB
  10.  UEU-Undergraduate-25165-BAB1.Image.Marked.pdf - 383 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-25165-BAB2.Image.Marked.pdf - 365 KB
  2. UEU-Undergraduate-25165-BAB3.Image.Marked.pdf - 312 KB
  3. UEU-Undergraduate-25165-BAB4.Image.Marked.pdf - 433 KB
  4. UEU-Undergraduate-25165-BAB5.Image.Marked.pdf - 1073 KB
  5. UEU-Undergraduate-25165-BAB6.Image.Marked.pdf - 394 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Channel , Channel Digital , Difusi , Difusi Inovasi , Digital , Inovasi , Public , Relations , Strategi , Strategi Public Relations



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154664252


Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970010

Hits Today : 59419
Total Hits : 154664252

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan