EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 18/10/2022 16:20:12  •  745 Views


PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING MELALUI KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA MARKETPLACE

Created by :
Nico Adi Pratama ( 20180101113 )



SubjectONLINE CUSTOMER REVIEW
KEPERCAYAAN
MINAT BELI
Alt. Subject ONLINE CUSTOMER REVIEW
TRUST
INTEREST TO BUY
KeywordOnline Customer Review
Online Customer Rating
Kepercayaan Konsumen dan Minat Beli Ulang

Description:

Seiring dengan perkembangan teknologi membuat orang lebih mudah mendapatkan apa yang mereka butuhkan. Sekarang orang dapat menikmati fasilitas marketplace untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Tak heran banyak perusahaan yang berlombalomba menjual produk mereka di marketplace. Dengan banyaknya produk yang dijual di marketplace konsumen dapat menilai kualitas produk tersebut melalui online customer review maupun rating. Hal ini membuat mudah konsumen dalam memutuskan dan melakukan minat pembelian kembali pada marketplace. Tujuan penelitian ini ialah untuk mengetahui hubungan antara online customer review dan online customer rating melalui kepercayaan konsumen dan diharapkan dapat meningkatkan minat beli ulang konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah yang menggunakan aplikasi marketplace dalam berbelanja. Sampel yang digunakan 165 responden. Instrumen penelitian dengan mendistribusikan kuesioner secara online melalui Google Forms. Metode analisis yang di pakai yaitu Path Analysis (Analisis Jalur). Kemudian diperoleh hasil bahwa online customer review dan online customer rating berpengaruh positif terhadap kepercayaan konsumen, kepercayaan konsumen berpengaruh positif terhadap minat beli ulang, kemudian online customer review dan online customer rating terhadap Minat beli ulang memiliki nilai lebih besar dibandingkan melalui Kepercayaan konsumen, sehingga Kepercayaan konsumen tidak memiliki pengaruh besar sebagai variabel intervening untuk pengaruh online customer review dan online customer rating terhadap minat beli ulang, dengan begitu kepercayaan konsumen dianggap tidak dapat memediasi online customer review dan online customer rating terhadap minat beli ulang konsumen.

Contributor:
  1. Dr. Hasyim, S.E., M.M., M.Ed
Date Create:18/10/2022
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20180101113
Collection ID:20180101113


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-online-customer-review-danonline-customer-rating-melaluikepercayaan-terhadap-minat-beli-ulangpada-marketplace-26573.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-26573-Cover.Image.Marked.pdf - 322 KB
  2.  UEU-Undergraduate-26573-Halaman pengesahan.Image.Marked.pdf - 339 KB
  3.  UEU-Undergraduate-26573-Halaman persetujuan.Image.Marked.pdf - 363 KB
  4.  UEU-Undergraduate-26573-Halaman persetujuan publikasi.Image.Marked.pdf - 313 KB
  5.  UEU-Undergraduate-26573-Halaman pernyataan keaslian.Image.Marked.pdf - 309 KB
  6.  UEU-Undergraduate-26573-Abstrak.Image.Marked.pdf - 313 KB
  7.  UEU-Undergraduate-26573-Ucapan terimakasih.Image.Marked.pdf - 418 KB
  8.  UEU-Undergraduate-26573-Daftar isi.Image.Marked.pdf - 528 KB
  9.  UEU-Undergraduate-26573-Daftar pustaka.Image.Marked.pdf - 544 KB
  10.  UEU-Undergraduate-26573-Lampiran.Image.Marked.pdf - 5402 KB
  11.  UEU-Undergraduate-26573-Bab1.Image.Marked.pdf - 313 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-26573-Bab2.Image.Marked.pdf - 475 KB
  2. UEU-Undergraduate-26573-Bab3.Image.Marked.pdf - 308 KB
  3. UEU-Undergraduate-26573-Bab4.Image.Marked.pdf - 753 KB
  4. UEU-Undergraduate-26573-Bab5.Image.Marked.pdf - 424 KB
  5. UEU-Undergraduate-26573-Bab6.Image.Marked.pdf - 405 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Beli , Customer , Kepercayaan Konsumen , Kepercayaan Konsumen dan Minat Beli Ulang , Minat , Online , Online Customer Rating , Online Customer Review , Rating , Review , Ulang , dan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




124119962


Visitors Today : 19
Total Visitor : 1967719

Hits Today : 58716
Total Hits : 124119962

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using claudebot


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan