EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 02/11/2022 11:39:31  •  540 Views


PENGARUH EFEKTIVITAS KAMPANYE #BIJAKBERPLASTIK TERHADAP MINAT BELI PRODUK AQUA LIFE PADA AKUN INSTAGRAM @SEHATAQUA

Created by :
Theresa Adinda Natasya ( 20180502035 )



SubjectKAMPANYE
MINAT BELI
INSTAGRAM
Alt. Subject CAMPAIGN
INTEREST TO BUY
INSTAGRAM
KeywordKampanye
Minat Beli
Instagram

Description:

Melihat semakin meningkatnya sampah plastik yang tidak dapat terurai oleh alam, Aqua sebagai perusahaan air minum dalam kemasan turut serta menjalankan perannya dalam menjaga lingkungan hidup agar tetap lestari. Salah satunya melakukan kegiatan kampanye #BijakBerplastik dengan motto lindungi alam lindungi kamu. Kampanye merupakan kegiatan komunikasi presuasif yang dilakukan secara terencana untuk menciptakan dampak tertentu terhadap publik. Dengan kampanye yang dijalankan Aqua dampak yang ingin diciptakan adalah perilaku yang muncul sebagai respon terhadap pelestarian lingkungan melalui kegiatan mengurangi penggunaan plastik yang menunjukan keinginan konsumen untuk melakukan pembelian terhdapa inovasi kemasan produk Aqua Life yang terbuat dari bahan daur ulang yang telah di proses ulang, namun tetap memiliki kualitas yang sama dengan produk dalam kemasan baru. Dan dalam mensosialisasikan kampanyenya Aqua memanfaatkan media sosial, salah satunya Instagram. Sebagai media yang digunakan dalam aktifitas kampanye Aqua, maka Instagram digunakan sebagai objek penelitian dalam penelitian ini. Karenanya, penelitian kuantitatif ini bertujuan untuk melihat sebarapa besar pengaruh efektivitas kampanye #BijakBerplastik di Instagram @sehataqua mampu berpengaruh terhadap minat beli produk Aqua Life. Data penelitian dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner kepada 100 responden. Didapatkan hasil bawa, kampanye #BijakBerplastik terbukti berpengaruh terhadap minat beli produk Aqua Life sebesar 37% dan sisanyan sebesar 63% dipengaruhi oleh faktor lain selain faktor yang diteliti oleh peneliti dalam penelitian ini.

Contributor:
  1. YUMELDA SARI, , S.Sos, M.Si
Date Create:02/11/2022
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20180502035
Collection ID:20180502035


Source :
Undergraduate Theses of Communication

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-efektivitas-kampanye-bijakberplastik-terhadap-minat-beli-produk-aqua-life-pada-akun-instagram-sehataqua-26702.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-26702-COVER.Image.Marked.pdf - 472 KB
  2.  UEU-Undergraduate-26702-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 362 KB
  3.  UEU-Undergraduate-26702-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 355 KB
  4.  UEU-Undergraduate-26702-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 375 KB
  5.  UEU-Undergraduate-26702-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 386 KB
  6.  UEU-Undergraduate-26702-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 569 KB
  7.  UEU-Undergraduate-26702-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 402 KB
  8.  UEU-Undergraduate-26702-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 579 KB
  9.  UEU-Undergraduate-26702-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 504 KB
  10.  UEU-Undergraduate-26702-BAB1.Image.Marked.pdf - 482 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-26702-BAB2.Image.Marked.pdf - 742 KB
  2. UEU-Undergraduate-26702-BAB3.Image.Marked.pdf - 904 KB
  3. UEU-Undergraduate-26702-BAB4.Image.Marked.pdf - 990 KB
  4. UEU-Undergraduate-26702-BAB5.Image.Marked.pdf - 497 KB
  5. UEU-Undergraduate-26702-BAB6.Image.Marked.pdf - 465 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Beli , Instagram , Kampanye , Minat , Minat Beli



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




137156883


Visitors Today : 14
Total Visitor : 1968922

Hits Today : 126193
Total Hits : 137156883

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan