|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Public Relation Posted by [email protected] at 02/11/2022 11:39:31 • 592 Views
PENGARUH EFEKTIVITAS KAMPANYE #BIJAKBERPLASTIK TERHADAP MINAT BELI PRODUK AQUA LIFE PADA AKUN INSTAGRAM @SEHATAQUACreated by :
Theresa Adinda Natasya ( 20180502035 )
Subject: | KAMPANYE MINAT BELI INSTAGRAM | Alt. Subject : | CAMPAIGN INTEREST TO BUY INSTAGRAM | Keyword: | Kampanye Minat Beli Instagram |
Description:
Melihat semakin meningkatnya sampah plastik yang tidak dapat terurai oleh alam, Aqua sebagai perusahaan air minum dalam kemasan turut serta menjalankan perannya dalam menjaga lingkungan hidup agar tetap lestari. Salah satunya melakukan kegiatan kampanye #BijakBerplastik dengan motto lindungi alam lindungi kamu. Kampanye merupakan kegiatan komunikasi presuasif yang dilakukan secara terencana untuk menciptakan dampak tertentu terhadap publik. Dengan kampanye yang dijalankan Aqua dampak yang ingin diciptakan adalah perilaku yang muncul sebagai respon terhadap pelestarian lingkungan melalui kegiatan mengurangi penggunaan plastik yang menunjukan keinginan konsumen untuk melakukan pembelian terhdapa inovasi kemasan produk Aqua Life yang terbuat dari bahan daur ulang yang telah di proses ulang, namun tetap memiliki kualitas yang sama dengan produk dalam kemasan baru. Dan dalam mensosialisasikan kampanyenya Aqua memanfaatkan media sosial, salah satunya Instagram. Sebagai media yang digunakan dalam aktifitas kampanye Aqua, maka Instagram digunakan sebagai objek penelitian dalam penelitian ini. Karenanya, penelitian kuantitatif ini bertujuan untuk melihat sebarapa besar pengaruh efektivitas kampanye #BijakBerplastik di Instagram @sehataqua mampu berpengaruh terhadap minat beli produk Aqua Life. Data penelitian dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner kepada 100 responden. Didapatkan hasil bawa, kampanye #BijakBerplastik terbukti berpengaruh terhadap minat beli produk Aqua Life sebesar 37% dan sisanyan sebesar 63% dipengaruhi oleh faktor lain selain faktor yang diteliti oleh peneliti dalam penelitian ini.
Contributor | : |
- YUMELDA SARI, , S.Sos, M.Si
| Date Create | : | 02/11/2022 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-20180502035 | Collection ID | : | 20180502035 |
Source : Undergraduate Theses of Communication
Relation Collection: Fakultas Ilmu Komunikasi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-efektivitas-kampanye-bijakberplastik-terhadap-minat-beli-produk-aqua-life-pada-akun-instagram-sehataqua-26702.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-26702-COVER.Image.Marked.pdf - 472 KB
- UEU-Undergraduate-26702-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 362 KB
- UEU-Undergraduate-26702-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 355 KB
- UEU-Undergraduate-26702-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 375 KB
- UEU-Undergraduate-26702-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 386 KB
- UEU-Undergraduate-26702-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 569 KB
- UEU-Undergraduate-26702-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 402 KB
- UEU-Undergraduate-26702-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 579 KB
- UEU-Undergraduate-26702-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 504 KB
- UEU-Undergraduate-26702-BAB1.Image.Marked.pdf - 482 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-26702-BAB2.Image.Marked.pdf - 742 KB 2. UEU-Undergraduate-26702-BAB3.Image.Marked.pdf - 904 KB 3. UEU-Undergraduate-26702-BAB4.Image.Marked.pdf - 990 KB 4. UEU-Undergraduate-26702-BAB5.Image.Marked.pdf - 497 KB 5. UEU-Undergraduate-26702-BAB6.Image.Marked.pdf - 465 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 2
Total Visitor : 1970153
Hits Today : 44054
Total Hits : 159467462
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|