EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 06/12/2022 13:50:18  •  668 Views


STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT MEKAR MANDIRI JAYA PUSAKA DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN

Created by :
Alivia Sukma Pancarani ( 20180502158 )



SubjectSTRATEGI KOMUNIKASI
PEMASARAN
KEPUASAN PELANGGAN
Alt. Subject COMMUNICATION STRATEGY
MARKETING
CUSTOMER SATISFACTION
KeywordStrategi Komunikasi Pemasaran
PT Mekar Mandiri Jaya Pusaka
Kepuasan Pelanggan

Description:

Persoalan yang dikaji didalam penelitian ini mencakup dua rumusan masalah, yakni: bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh PT Mekar Mandiri Jaya Pusaka dalam meningkatkan kepuasan pelanggan dan bagaimana kendala serta manfaat stategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh PT Mekar Mandiri Jaya Pusaka. Untuk mengungkap hal tersebut, peneliti menggunakan teori komunikasi pemasaran terpadu (Intergrated Marketing Communication/IMC). Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif-kualitatif yang berguna untuk memberikan fakta dan data mengenai strategi komunikasi pemasaran PT Mekar Mandiri Jaya Pusaka dan dengan maksud untuk memahami permasalahan yang diteliti dalam penelitian ini yang mengedepankan proses komunikasi yang mendalam. Kemudian dari data-data yang ditemukan peneliti analisis dengan pendekatan grounded theory yang memberikan pengembangan terhadap bidang kajian penelitian. Lalu teknik untuk mengumpulkan data-data yakni menggunakan teknik wawancara, dokumentasi dan observasi. Dari hasil penelitian ditemukan bahwa strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan PT Mekar Mandiri Jaya Pusaka yaitu melalui membangun komunikasi dengan pelanggan melalui pelayanan yang baik, penerapan konsep bisnis yang bersifat open minded dengan menerima saran maupun permintaan dari pelanggan, terbuka dalam menerima negoisasi mengenai harga sewa bis pariwisata, dan memperluas jaringan melaluo hubungan kerja sama dengan perusahaan lain. Cara penyampaian pesan melalui cara mulut ke mulut (word of mouth) termasuk kegiatan pemasaran yang persuasif namun cara ini sangat efektif dalam mempengaruhi pelanggan untuk menggunakan produk jasa sewa bis pariwisata PT Mekar Mandiri Jaya Pusaka.

Contributor:
  1. AGUS FIRMANSYAH, S.Sos, M.I.Kom
Date Create:06/12/2022
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20180502158
Collection ID:20180502158


Source :
Undergraduate Theses of Communication

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-komunikasi-pemasaran-pt-mekar-mandiri-jaya-pusaka-dalam-upaya-meningkatkan-kepuasan-pelanggan-26898.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-26898-COVER.Image.Marked.pdf - 381 KB
  2.  UEU-Undergraduate-26898-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 476 KB
  3.  UEU-Undergraduate-26898-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 375 KB
  4.  UEU-Undergraduate-26898-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 193 KB
  5.  UEU-Undergraduate-26898-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 189 KB
  6.  UEU-Undergraduate-26898-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 364 KB
  7.  UEU-Undergraduate-26898-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 368 KB
  8.  UEU-Undergraduate-26898-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 495 KB
  9.  UEU-Undergraduate-26898-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 365 KB
  10.  UEU-Undergraduate-26898-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 2353 KB
  11.  UEU-Undergraduate-26898-BAB1.Image.Marked.pdf - 474 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-26898-BAB2.Image.Marked.pdf - 743 KB
  2. UEU-Undergraduate-26898-BAB3.Image.Marked.pdf - 494 KB
  3. UEU-Undergraduate-26898-BAB4.Image.Marked.pdf - 765 KB
  4. UEU-Undergraduate-26898-BAB5.Image.Marked.pdf - 360 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Jaya , Kepuasan , Kepuasan Pelanggan , Komunikasi , Mandiri , Mekar , PT , PT Mekar Mandiri Jaya Pusaka , Pelanggan , Pemasaran , Pusaka , Strategi , Strategi Komunikasi Pemasaran



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




137144985


Visitors Today : 12
Total Visitor : 1968920

Hits Today : 114295
Total Hits : 137144985

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan