|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 17/10/2023 13:43:57 • 465 Views
PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK MAKE OVERCreated by :
Selly Melenia Widi Astuti ( 20180101214 )
Subject: | BRAND IMAGE KUALITAS PRODUK PERSEPSI HARGA MINAT BELI | Alt. Subject : | BRAND IMAGE PRODUCT QUALITY PRICE PERCEPTION INTEREST IN BUYING | Keyword: | Brand Image Kualitas Produk Persepsi Harga Minat Beli |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Kualitas Produk,
dan Persepsi Harga terhadap Minat Beli pada produk Make Over. Variabel independent
terdiri atas Brand Image, Kualitas Produk dan Persepsi Harga, variabel dependen
adalah Minat Beli. Penelitian ini dilakukan pada konsumen yang pernah membeli dan
menggunakan produk kosmetik Make Over. Penelitian ini menggunakan metode
kuantitatif dan menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Metode
pengambilan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling dengan kriteria berjenis
kelamin wanita, berusia 17 tahun keatas, dan berdomisili di wilayah Kota Tangerang.
Teknik pengambilan data menggunakan kuesioner yang dibagikan ke 100 responden
wanita melalui google formulir. Hasil penelitian menunjukkan brand image tidak
berpengaruh terhadap minat beli, kualitas produk berpengaruh terhadap minat beli, dan
persepsi harga berpengaruh terhadap minat beli. Diharapkan perusahaan untuk bisa
mempertahankan kualitas produk dan persepsi harga yang di tawarkan kepada
konsumen.
Contributor | : |
- Ir. Jatmiko, MM, MBA
| Date Create | : | 17/10/2023 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-20180101214 | Collection ID | : | 20180101214 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2023 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-brand-image-kualitas-produk-dan-persepsi-harga-terhadap-minat-beli-produk-make-over-30838.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-30838-Cover.Image.Marked.pdf - 377 KB
- UEU-Undergraduate-30838-Halaman Pengesahan.Image.Marked.pdf - 494 KB
- UEU-Undergraduate-30838-Halaman Persetujuan Publikasi.Image.Marked.pdf - 399 KB
- UEU-Undergraduate-30838-Halaman Pernyataan Keaslian.Image.Marked.pdf - 365 KB
- UEU-Undergraduate-30838-Abstrak.Image.Marked.pdf - 420 KB
- UEU-Undergraduate-30838-Ucapan Terima Kasih.Image.Marked.pdf - 418 KB
- UEU-Undergraduate-30838-Daftar isi.Image.Marked.pdf - 483 KB
- UEU-Undergraduate-30838-Daftar Pustaka.Image.Marked.pdf - 453 KB
- UEU-Undergraduate-30838-Lampiran.Image.Marked.pdf - 2399 KB
- UEU-Undergraduate-30838-Bab1.Image.Marked.pdf - 558 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-30838-Bab2.Image.Marked.pdf - 627 KB 2. UEU-Undergraduate-30838-Bab3.Image.Marked.pdf - 572 KB 3. UEU-Undergraduate-30838-Bab4.Image.Marked.pdf - 809 KB 4. UEU-Undergraduate-30838-Bab5.Image.Marked.pdf - 459 KB 5. UEU-Undergraduate-30838-Bab6.Image.Marked.pdf - 429 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
- ANALISIS HUBUNGAN KUALITAS PRODUK, HARGA,
DISTRIBUSI, DAN PROMOSI DENGAN KEPUASAN
KONSUMEN BERAS SIPULEN
- ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK SEMEN TIGA RODA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
- PERBANDINGAN KEPUASAN PELANGGAN,KUALITAS PELAYANAN, DAN KUALITAS PRODUK PT. TRIMATRA TATAGRAHA DENGAN KOMPETITORNYA
- ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK
PADA PT. HI-LEX INDONESIA (STUDI KASUS PADA PRODUK CONTROL CABLE dan WIRE PUMP)
- Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas nasabah Bank BCA dan Bank MANDIRI Cabang Pondok Indah Jakarta
- PENGARUH KUALITAS PRODUK, FAKTOR SOSIAL, FAKTOR
KEPRIBADIAN TERHADAP LOYALITAS MEREK ( BRAND LOYALITY )
PRODUK TV SAMSUNG
( Studi Kasus pada Konsumen TV Samsung di Electronic City Jakarta Barat )
- PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT CHANDRA JAYA
SUKSES (PRODUK KURSI RECLINER MEREK LAZBOY)
- PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN BRAND
IMAGE TERHADAP LOYALITAS PEMASANG IKLAN DI PT. RADAR
BANTEN DAN PESAINGNYA
- PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SERTA LOYALITAS PELANGGAN PADA
PT.MASTERWOOD INDONESIA
- PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN CITRA PERUSAHAAN
TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN
PAPARON�S PIZZA CIKARANG
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970148
Hits Today : 1771
Total Hits : 159301266
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|