EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Advertising
Posted by [email protected] at 26/02/2024 15:25:22  •  767 Views


PENGARUH PERSONAL BRANDING TASYA FARASYA DI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MOTHER OF PEARL

Created by :
Miftah Tarina ( 20180501038 )



SubjectPersonal Branding
Media Sosial
Instagram
Alt. Subject Personal Branding
Social Media
Instagram
KeywordPersonal Branding
Keputusan Pembelian
Mother of Pearl

Description:

Media sosial adalah hasil dari perkembangan kemajuan teknologi. Instagram merupakan salah satu wujud dari media sosial. Instagram menjadi platform yang tepat untuk mempromosikan suatu produk salah satunya produk makeup yang digemari wanita Indonesia untuk untuk menunjang penampilan. Produk-produk local melakukan inovasi serta promosi untuk memperkenalkan produknya kepada masyarakat dan bersaing dengan produk kecantikan berskala global hingga memanfaatkan beauty influencer pada media social Instagram agar jangkauan promosi bisa tepat sasaran. Salah satu beauty influencer yang berpengaruh bagi konsumennya adalah Tasya Farasya. Tasya Farasya merupakan beauty influencer yang cukup terkenal di Instagram dengan personal branding kuat dan menarik terlihat dari penampilannya yang selalu glamour dan kejujurannya dalam melakukan review produk. Tasya Farasya resmi meluncurkan brand kecantikannya bernama �Mother of Pearl� dengan tiga produk pertamanya Primer, Loose Powder, dan Concealer. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh personal branding Tasya Farasya di Instagram terhadap keputusan pembelian produk Mother of Pearl. Variable X dalam penelitian ini adalah Personal Branding TasyaFarasya dan Variabel Y yaitu Keputusan Pembelian produk Mother of Pearl. Penelitian ini menggunakan grandteori S-O-R (Stimulus, Organism, Response). Metode penelitian dengan menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif korelasional dengan metode survey. Populasi yang digunakan sebanyak 100 responden dengan kriteria followers Instagram Tasya Farasya, perempuan berumur 18-34 tahun, dan tertarik dengan produk Mother of Pearl. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan teknik analisis koefisien korelasidan regresi. Didapatkan hasil t hitung 3,854 >1,984, menunjukkan bahwa H0 ditolak dan H1 diterima, artinya terdapat pengaruh personal branding Tasya Farasya di Instagram terhadap keputusan pembelian produk Mother of Pearl

Contributor:
  1. Safiani A. Faaroek, SE, M.Ikom
Date Create:26/02/2024
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20180501038
Collection ID:20180501038


Source :
Undergraduate Theses of Advertising

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Unversitas Esa Unggul

Rights :
@2024 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-personal-branding-tasya-farasya-di-instagram-terhadap-keputusan-pembelianproduk-mother-of-pearl-33085.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-33085-COVER.pdf - 408 KB
  2.  UEU-Undergraduate-33085-HALAMAN PERSETUJUAN.pdf - 498 KB
  3.  UEU-Undergraduate-33085-HALAMAN PENGESAHAN.pdf - 544 KB
  4.  UEU-Undergraduate-33085-HALAMAN PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf - 601 KB
  5.  UEU-Undergraduate-33085-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.pdf - 594 KB
  6.  UEU-Undergraduate-33085-KATA PENGANTAR.pdf - 458 KB
  7.  UEU-Undergraduate-33085-ABSTRAK.pdf - 596 KB
  8.  UEU-Undergraduate-33085-DAFTAR ISI TABEL GAMBAR.pdf - 528 KB
  9.  UEU-Undergraduate-33085-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 466 KB
  10.  UEU-Undergraduate-33085-LAMPIRAN.pdf - 745 KB
  11.  UEU-Undergraduate-33085-BAB1.pdf - 588 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-33085-BAB2.pdf - 740 KB
  2. UEU-Undergraduate-33085-BAB3.pdf - 700 KB
  3. UEU-Undergraduate-33085-BAB4.pdf - 874 KB
  4. UEU-Undergraduate-33085-BAB5.pdf - 472 KB
  5. UEU-Undergraduate-33085-BAB6.pdf - 462 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Branding , Keputusan , Keputusan Pembelian , Mother , Mother of Pearl , Pearl , Pembelian , Personal , Personal Branding , of



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154778672


Visitors Today : 5
Total Visitor : 1970016

Hits Today : 73139
Total Hits : 154778672

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan