EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Rekam Medis
Posted by [email protected] at 06/03/2024 15:48:38  •  153 Views


TINJAUAN KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN PETUGAS PADA LOKET PENDAFTARAN RAWAT JALAN DI PENSIUNAN PELINDO INDONESIA II DI RUMAH SAKIT PELABUHAN JAKARTA TAHUN 2023

Created by :
SALSA BILA PUTRI CAHYANI ( 20200306049 )



SubjectKEPUASAN PASIEN
PELAYANAN PETUGAS
LOKET PENDAFTARAN
RAWAT JALAN
Alt. Subject PATIENT SATISFACTION
STAFF SERVICE
REGISTRATION LOCK
OUTPATIENT
Keywordkepuasan
pelayanan
pendaftaran
rawat jalan

Description:

Kepuasan pasien merupakan emosional atau evaluasi yang berkaitan dengan mutu pelayanan di rumah sakit. Kepuasan pasien dinilai secara periodik untuk menjadi acuan bagi rumah sakit untuk meningkatkan mutu pelayanan. Diketahui kepuasan pasien menjadi salah satu perhatian yang spesifik karena menghasilkan informasi yang digunakan untuk mengidentifikasi pelayanan yang diterima oleh pasien dan kesenjangan mengenai harapan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui tinjauan kepuasan pasien terhadap pelayanan petugas loket pendaftaran rawat jalan di pensiunan pelindo Indonesia II di Rumah Sakit Pelabuhan Jakarta. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif dengan analisis kuantitatif. Perhitungan besar ampel menggunakan rumus estimasi proporsi didapatkan 85 sampel dengan metode pengambilan sampel yaitu Accidental Sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah angket kemudian data diolah menggunakan SPSS. Kualitas pelayanan dinilai berdasarkan dengan 5 dimensi Parasurraman yaitu Tangible, Reliability, Empathy, Responsiveness, dan Assurance. Hasil penelitian ini pada dimensi tangible 34,1% tidak puas, 65,9% puas, reability 43,5% tidak puas, 56,6% puas, empathy 25,9 tidak puas, 74,1% puas, responsiveness 23,5% tidak puas 76,5% puas, assurance 35,3% tidak puas, 64,7% puas.

Contributor:
  1. MUNIROH, SE, MM
Date Create:06/03/2024
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20200306049
Collection ID:20200306049


Source :
Undergraduate Theses of Medical Records And Health Information

Relation Collection:
Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2024 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/tinjauan-kepuasan-pasien-terhadap-pelayanan-petugas-pada-loket-pendaftaran-rawat-jalan-di-pensiunan-pelindo-indonesia-ii-di-rumah-sakit-pelabuhan-jakarta-tahun-2023-33288.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-33288-COVER.Image.Marked.pdf - 355 KB
  2.  UEU-Undergraduate-33288-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 460 KB
  3.  UEU-Undergraduate-33288-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 426 KB
  4.  UEU-Undergraduate-33288-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 465 KB
  5.  UEU-Undergraduate-33288-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 408 KB
  6.  UEU-Undergraduate-33288-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 352 KB
  7.  UEU-Undergraduate-33288-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 345 KB
  8.  UEU-Undergraduate-33288-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 523 KB
  9.  UEU-Undergraduate-33288-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 565 KB
  10.  UEU-Undergraduate-33288-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 1614 KB
  11.  UEU-Undergraduate-33288-BAB1.Image.Marked.pdf - 475 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-33288-BAB2.Image.Marked.pdf - 425 KB
  2. UEU-Undergraduate-33288-BAB3.Image.Marked.pdf - 603 KB
  3. UEU-Undergraduate-33288-BAB4.Image.Marked.pdf - 947 KB
  4. UEU-Undergraduate-33288-BAB5.Image.Marked.pdf - 475 KB
  5. UEU-Undergraduate-33288-BAB6.Image.Marked.pdf - 461 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

jalan , kepuasan , pelayanan , pendaftaran , rawat , rawat jalan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154804966


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970017

Hits Today : 11967
Total Hits : 154804966

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan