EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Kesehatan Masyarakat
Posted by [email protected] at 05/04/2024 11:13:29  •  136 Views


GAMBARAN KUALITAS PELAYANAN RAWAT JALAN PADA PASIEN ASURANSI MANDIRI INHEALTH DI RUMAH SAKIT DR.ABDUL RADJAK TAHUN 2023

Created by :
CHINTIA OKTAVIANTI ( 20200301207 )



SubjectKUALITAS PELAYANAN
RAWAT JALAN
PASIEN ASURANSI MANDIR
Alt. Subject QUALITY OF SERVICE
OUTPATIENT
INDEPENDENT INSURANCE PATIENTS
KeywordKualitas Pelayanan
Tangible
Reliability
Responsiveness
Emphaty
Assurance

Description:

Kualitas layanan yang baik merupakan bagian penting untuk rumah sakit. Kualitas pelayanan yang baik menggambarkan mutu rumah sakit. Semakin baik kualitas pelayanan suatu rumah sakit, semakin baik pula tingkat kepuasan pasien. Kualitas pelayanan merupakan salah satu bentuk tanggungjawab yang dilakukan oleh rumah sakit untuk memenuhi kebutuhan serta tepat waktu sesuai yang diharapkan oleh pelanggan, sehingga menimbulkan citra positif terhadap rumah sakit tersebut. Hasil studi pendahuluan menunjukkan dari 10 responden didapatkan hasil bahwa paling tinggi pada dimensi reliability dengan jumlah 7 pertanyaan dan hasil nilai mean sebesar 26,30, nilai median sebesar 27,50, serta standar deviasi sebesar 2,16. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran kualitas pelayanan rawat jalan pada pasien asuransi mandiri inhealth di Rumah Sakit Abdul Radjak Tahun 2023. Penelitian ini menggunakan desain penelitian cross sectional deskriptif dengan besar sampel 38 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan analisis data univariat. Penelitian ini dilakukan pada bulan April � Juli 2023. Hasil univariat proporsi tertinggi pada dimensi tangible diperoleh sebanyak 21 responden (55,3%) mendukung, pada dimensi reliability diperoleh sebanyak 26 responden (68,4%) handal, pada dimensi responsiveness diperoleh sebanyak 22 responden (57,9%) tanggap, pada dimensi emphaty diperoleh sebanyak 21 responden (55,3%) berempati, pada dimensi assurance diperoleh sebanyak 20 responden (52,6%) baik. Diharapkan rumah sakit dapat terus menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan dari setiap dimensi, sehingga kepuasan pasien bisa terus terjaga dan meningkat.

Contributor:
  1. IRA MARTI AYU, SKM, M.Epid
Date Create:05/04/2024
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20200301207
Collection ID:20200301207


Source :
Undergraduate Theses of Public Health

Relation Collection:
Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2024 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/gambaran-kualitas-pelayanan-rawat-jalan-pada-pasien-asuransi-mandiri-inhealth-di-rumah-sakit-drabdul-radjak-tahun-2023-33594.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-33594-COVER.Image.Marked.pdf - 327 KB
  2.  UEU-Undergraduate-33594-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 350 KB
  3.  UEU-Undergraduate-33594-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 320 KB
  4.  UEU-Undergraduate-33594-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 195 KB
  5.  UEU-Undergraduate-33594-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 190 KB
  6.  UEU-Undergraduate-33594-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 412 KB
  7.  UEU-Undergraduate-33594-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 409 KB
  8.  UEU-Undergraduate-33594-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 592 KB
  9.  UEU-Undergraduate-33594-DAFTART PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 311 KB
  10.  UEU-Undergraduate-33594-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 2436 KB
  11.  UEU-Undergraduate-33594-BAB1.Image.Marked.pdf - 429 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-33594-BAB2.Image.Marked.pdf - 368 KB
  2. UEU-Undergraduate-33594-BAB3.Image.Marked.pdf - 935 KB
  3. UEU-Undergraduate-33594-BAB4.Image.Marked.pdf - 334 KB
  4. UEU-Undergraduate-33594-BAB5.Image.Marked.pdf - 336 KB
  5. UEU-Undergraduate-33594-BAB6.Image.Marked.pdf - 195 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Assurance , Emphaty , Kualitas , Kualitas Pelayanan , Pelayanan , Reliability , Responsiveness , Tangible



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154869853


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970017

Hits Today : 76854
Total Hits : 154869853

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan