|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Kesehatan Masyarakat Posted by [email protected] at 05/04/2024 11:13:29 • 137 Views
GAMBARAN KUALITAS PELAYANAN RAWAT JALAN PADA PASIEN ASURANSI MANDIRI INHEALTH DI RUMAH SAKIT DR.ABDUL RADJAK TAHUN 2023Created by :
CHINTIA OKTAVIANTI ( 20200301207 )
Subject: | KUALITAS PELAYANAN RAWAT JALAN PASIEN ASURANSI MANDIR | Alt. Subject : | QUALITY OF SERVICE OUTPATIENT INDEPENDENT INSURANCE PATIENTS | Keyword: | Kualitas Pelayanan Tangible Reliability Responsiveness Emphaty Assurance |
Description:
Kualitas layanan yang baik merupakan bagian penting untuk rumah sakit. Kualitas pelayanan yang baik menggambarkan mutu rumah sakit. Semakin baik kualitas pelayanan suatu rumah sakit, semakin baik pula tingkat kepuasan pasien. Kualitas pelayanan merupakan salah satu bentuk tanggungjawab yang dilakukan oleh rumah sakit untuk memenuhi kebutuhan serta tepat waktu sesuai yang diharapkan oleh pelanggan, sehingga menimbulkan citra positif terhadap rumah sakit tersebut. Hasil studi pendahuluan menunjukkan dari 10 responden didapatkan hasil bahwa paling tinggi pada dimensi reliability dengan jumlah 7 pertanyaan dan hasil nilai mean sebesar 26,30, nilai median sebesar 27,50, serta standar deviasi sebesar 2,16. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran kualitas pelayanan rawat jalan pada pasien asuransi mandiri inhealth di Rumah Sakit Abdul Radjak Tahun 2023. Penelitian ini menggunakan desain penelitian cross sectional deskriptif dengan besar sampel 38 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan analisis data univariat. Penelitian ini dilakukan pada bulan April � Juli 2023. Hasil univariat proporsi tertinggi pada dimensi tangible diperoleh sebanyak 21 responden (55,3%) mendukung, pada dimensi reliability diperoleh sebanyak 26 responden (68,4%) handal, pada dimensi responsiveness diperoleh sebanyak 22 responden (57,9%) tanggap, pada dimensi emphaty diperoleh sebanyak 21 responden (55,3%) berempati, pada dimensi assurance diperoleh sebanyak 20 responden (52,6%) baik. Diharapkan rumah sakit dapat terus menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan dari setiap dimensi, sehingga kepuasan pasien bisa terus terjaga dan meningkat.
Contributor | : |
- IRA MARTI AYU, SKM, M.Epid
| Date Create | : | 05/04/2024 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-20200301207 | Collection ID | : | 20200301207 |
Source : Undergraduate Theses of Public Health
Relation Collection: Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2024 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/gambaran-kualitas-pelayanan-rawat-jalan-pada-pasien-asuransi-mandiri-inhealth-di-rumah-sakit-drabdul-radjak-tahun-2023-33594.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-33594-COVER.Image.Marked.pdf - 327 KB
- UEU-Undergraduate-33594-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 350 KB
- UEU-Undergraduate-33594-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 320 KB
- UEU-Undergraduate-33594-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 195 KB
- UEU-Undergraduate-33594-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 190 KB
- UEU-Undergraduate-33594-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 412 KB
- UEU-Undergraduate-33594-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 409 KB
- UEU-Undergraduate-33594-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 592 KB
- UEU-Undergraduate-33594-DAFTART PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 311 KB
- UEU-Undergraduate-33594-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 2436 KB
- UEU-Undergraduate-33594-BAB1.Image.Marked.pdf - 429 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-33594-BAB2.Image.Marked.pdf - 368 KB 2. UEU-Undergraduate-33594-BAB3.Image.Marked.pdf - 935 KB 3. UEU-Undergraduate-33594-BAB4.Image.Marked.pdf - 334 KB 4. UEU-Undergraduate-33594-BAB5.Image.Marked.pdf - 336 KB 5. UEU-Undergraduate-33594-BAB6.Image.Marked.pdf - 195 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970017
Hits Today : 77218
Total Hits : 154870217
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|