EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Kesehatan Masyarakat
Posted by [email protected] at 02/05/2024 13:06:08  •  176 Views


ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PASIEN RAWAT JALAN MEDICAL CHECK UP DIKLAT KEAHLIAN PELAUT DI KLINIK UTAMA SAMUDERA BANTEN TAHUN 2023

Created by :
RENI MARLINA ( 20200301093 )



SubjectKUALITAS
PELAYANAN
PASIEN RAWAT JALAN
MEDICAL CHECK UP
Alt. Subject SERVICE QUALITY
OUTPATIENT PATIENTS
MEDICAL CHECK UP
KeywordKualitas
Medical Check Up
Servqual

Description:

Kualitas pelayanan MCU di Klinik Utama Samudera Banten dinilai belum memenuhi harapan pasien, karena tingkat kualitas pelayanan pasien rawat jalan Medical Check Up diklat keahlian pelaut di Klinik Utama Samudera Banten Tahun 2023 dinilai kurang baik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan pasien rawat jalan MCU diklat keahlian Pelaut di Klinik Utama Samudera Banten tahun 2023. Metode yang digunakan yaitu metode penelitian kuantitatif pendekatan deskriptif dengan desain cross sectional. Penelitian ini dilaksanakan pada bulan Mei-Agustus 2023. Pengumpulan data primer dilakukan melalui angket digital google form. Populasi pada penelitian ini adalah semua pasien yang melakukan proses MCU diklat keahlian (peningkatan) pelaut Pelaut di Klinik Utama Samudera Banten. Responden penelitian ini berjumlah sebanyak 296 orang. Analisis data dilakukan menggunakan analisis univariat. Hasil penelitian menunjukan bahwa tingkat harapan dibandingkan dengan persepsi masih terdapat gap -/negatif, hasil distribusi frekuensi skor Gap pelayanan MCU dengan menggunakan kuesioner 5 dimensi Service Quality pada kategori PS � ES <0 menjadi frekuensi tertinggi dibandingkan kategori lain dan termasuk dalam kuadran A yaitu dimensi tangibles, reliability, assurance dan dimensi emphaty. Maka kualitas pelayanan yang diterima lebih rendah dari yang diharapkan artinya (Unacceptable Quality/Expectations not met) kualitas pelayanan dipersepsikan buruk dan masih terdapat gap antara harapan dan persepsi pasien. Peneliti berharap klinik melakukan perbaikan terhadap atribut pada dimensi pelayanan yang masih terdapat gap agar kualitas pelayanan dapat ditingkatkan.

Contributor:
  1. ADE HERYANA, S.St, MKM
Date Create:02/05/2024
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20200301093
Collection ID:20200301093


Source :
Undergraduate Theses of Public Health

Relation Collection:
Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2024 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-kualitas-pelayanan-pasien-rawat-jalan-medical-check-up-diklat-keahlian-pelaut-di-klinik-utama-samudera-banten-tahun-2023-33777.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-33777-COVER.Image.Marked.pdf - 209 KB
  2.  UEU-Undergraduate-33777-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 392 KB
  3.  UEU-Undergraduate-33777-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 416 KB
  4.  UEU-Undergraduate-33777-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 550 KB
  5.  UEU-Undergraduate-33777-HALAMAN PERNYATAAN ORISINILITAS.Image.Marked.pdf - 411 KB
  6.  UEU-Undergraduate-33777-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 315 KB
  7.  UEU-Undergraduate-33777-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 425 KB
  8.  UEU-Undergraduate-33777-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 276 KB
  9.  UEU-Undergraduate-33777-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 308 KB
  10.  UEU-Undergraduate-33777-BAB1.Image.Marked.pdf - 362 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-33777-BAB2.Image.Marked.pdf - 815 KB
  2. UEU-Undergraduate-33777-BAB3.Image.Marked.pdf - 691 KB
  3. UEU-Undergraduate-33777-BAB4.Image.Marked.pdf - 708 KB
  4. UEU-Undergraduate-33777-BAB5.Image.Marked.pdf - 428 KB
  5. UEU-Undergraduate-33777-BAB6.Image.Marked.pdf - 303 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Check , Kualitas , Medical , Medical Check Up , Servqual , Up



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154850739


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970017

Hits Today : 57740
Total Hits : 154850739

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan