EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 24/10/2024 10:28:03  •  61 Views


STRATEGI KOMUNIKASI PT BOOKMYSHOW SOUTHEAST ASIA DALAM MENJAGA KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE

Created by :
Fikri Taufik Aljufri ( 20190502231 )



SubjectSTRATEGI KOMUNIKASI
KUALITAS PELAYANAN
CUSTOMER SERVICE
Alt. Subject COMMUNICATION STRATEGY
SERVICE QUALITY
CUSTOMER SERVICE
KeywordStrategi
Komunikasi
Pelayanan
Customer Service

Description:

Penelitian ini membahas strategi komunikasi yang diterapkan oleh PT BookMyShow Southeast Asia untuk menjaga kualitas layanan pelanggan mereka. Fokus utama penelitian ini adalah menganalisis pendekatan komunikasi yang digunakan oleh perusahaan dalam konteks pelayanan pelanggan, dengan tujuan memahami bagaimana strategi ini berkontribusi terhadap pengalaman pelanggan yang optimal. Penjualan tiket online, khususnya untuk pertunjukan live, mengalami peningkatan daya saing yang dramatis dalam beberapa tahun terakhir. Setiap Customer Service berlomba-lomba memberikan pelayanan dan kenyamanan sebaik mungkin kepada kliennya. Langkah selanjutnya adalah mengkaji metode sosialisasi yang digunakan PT BookMyShow Southeast Asia. Metodologi kualitatif yaitu analisis deskriptif digunakan dalam penelitian ini. Untuk menjawab fokus penelitian atau Fokus Penelitian yang teridentifikasi, penelitian ini menggunakan data wawancara untuk mengkaji bagaimana PT BookMyShow Southeast Asia menggunakan komunikasi untuk menjaga layanan pelanggan pada standar yang tinggi dalam lingkungan di mana pola komunikasi dibentuk oleh proses itu sendiri. Layanan pelanggan dan kliennya mengembangkan pola komunikasi interpersonal sebagai hasil interaksi sehari-hari mereka, menurut penelitian ini. Berdasarkan temuan penelitian terlihat bahwa pola komunikasi di PT BookMyShow Southeast Asia bersifat sirkular. Pola ini memungkinkan transmisi pesan secara simultan, terjemahan atau interpretasinya, dan penerusannya selanjutnya dengan umpan balik kepada pengirim. Hasilnya, pola tersebut berkesinambungan dan permanen.

Contributor:
  1. Drs. ARIFIN SALEH HARAHAP, M.Si
Date Create:24/10/2024
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20190502231
Collection ID:20190502231


Source :
Undergraduate Theses of Public Relations

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2024 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-komunikasi-pt-bookmyshow-southeast-asia-dalam-menjaga-kualitas-pelayanan-customer-service-36356.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-36356-COVER.Image.Marked.pdf - 245 KB
  2.  UEU-Undergraduate-36356-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 235 KB
  3.  UEU-Undergraduate-36356-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 220 KB
  4.  UEU-Undergraduate-36356-HALAMAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 263 KB
  5.  UEU-Undergraduate-36356-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 279 KB
  6.  UEU-Undergraduate-36356-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 232 KB
  7.  UEU-Undergraduate-36356-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 254 KB
  8.  UEU-Undergraduate-36356-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 314 KB
  9.  UEU-Undergraduate-36356-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 310 KB
  10.  UEU-Undergraduate-36356-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 336 KB
  11.  UEU-Undergraduate-36356-BAB1.Image.Marked.pdf - 386 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-36356-BAB2.Image.Marked.pdf - 548 KB
  2. UEU-Undergraduate-36356-BAB3.Image.Marked.pdf - 456 KB
  3. UEU-Undergraduate-36356-BAB4.Image.Marked.pdf - 574 KB
  4. UEU-Undergraduate-36356-BAB5.Image.Marked.pdf - 214 KB
  5. UEU-Undergraduate-36356-BAB6.Image.Marked.pdf - 311 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Customer , Customer Service , Komunikasi , Pelayanan , Service , Strategi



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154611525


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970008

Hits Today : 6692
Total Hits : 154611525

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan