|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Public Relation Posted by [email protected] at 24/10/2024 10:28:03 • 61 Views
STRATEGI KOMUNIKASI PT BOOKMYSHOW SOUTHEAST ASIA DALAM MENJAGA KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICECreated by :
Fikri Taufik Aljufri ( 20190502231 )
Subject: | STRATEGI KOMUNIKASI KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE | Alt. Subject : | COMMUNICATION STRATEGY SERVICE QUALITY CUSTOMER SERVICE | Keyword: | Strategi Komunikasi Pelayanan Customer Service |
Description:
Penelitian ini membahas strategi komunikasi yang diterapkan oleh PT BookMyShow Southeast Asia untuk menjaga kualitas layanan pelanggan mereka. Fokus utama penelitian ini adalah menganalisis pendekatan komunikasi yang digunakan oleh perusahaan dalam konteks pelayanan pelanggan, dengan tujuan memahami bagaimana strategi ini berkontribusi terhadap pengalaman pelanggan yang optimal. Penjualan tiket online, khususnya untuk pertunjukan live, mengalami peningkatan daya saing yang dramatis dalam beberapa tahun terakhir. Setiap Customer Service berlomba-lomba memberikan pelayanan dan kenyamanan sebaik mungkin kepada kliennya. Langkah selanjutnya adalah mengkaji metode sosialisasi yang digunakan PT BookMyShow Southeast Asia. Metodologi kualitatif yaitu analisis deskriptif digunakan dalam penelitian ini. Untuk menjawab fokus penelitian atau Fokus Penelitian yang teridentifikasi, penelitian ini menggunakan data wawancara untuk mengkaji bagaimana PT BookMyShow Southeast Asia menggunakan komunikasi untuk menjaga layanan pelanggan pada standar yang tinggi dalam lingkungan di mana pola komunikasi dibentuk oleh proses itu sendiri. Layanan pelanggan dan kliennya mengembangkan pola komunikasi interpersonal sebagai hasil interaksi sehari-hari mereka, menurut penelitian ini. Berdasarkan temuan penelitian terlihat bahwa pola komunikasi di PT BookMyShow Southeast Asia bersifat sirkular. Pola ini memungkinkan transmisi pesan secara simultan, terjemahan atau interpretasinya, dan penerusannya selanjutnya dengan umpan balik kepada pengirim. Hasilnya, pola tersebut berkesinambungan dan permanen.
Contributor | : |
- Drs. ARIFIN SALEH HARAHAP, M.Si
| Date Create | : | 24/10/2024 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-20190502231 | Collection ID | : | 20190502231 |
Source : Undergraduate Theses of Public Relations
Relation Collection: Fakultas Ilmu Komunikasi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2024 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-komunikasi-pt-bookmyshow-southeast-asia-dalam-menjaga-kualitas-pelayanan-customer-service-36356.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-36356-COVER.Image.Marked.pdf - 245 KB
- UEU-Undergraduate-36356-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 235 KB
- UEU-Undergraduate-36356-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 220 KB
- UEU-Undergraduate-36356-HALAMAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 263 KB
- UEU-Undergraduate-36356-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 279 KB
- UEU-Undergraduate-36356-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 232 KB
- UEU-Undergraduate-36356-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 254 KB
- UEU-Undergraduate-36356-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 314 KB
- UEU-Undergraduate-36356-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 310 KB
- UEU-Undergraduate-36356-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 336 KB
- UEU-Undergraduate-36356-BAB1.Image.Marked.pdf - 386 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-36356-BAB2.Image.Marked.pdf - 548 KB 2. UEU-Undergraduate-36356-BAB3.Image.Marked.pdf - 456 KB 3. UEU-Undergraduate-36356-BAB4.Image.Marked.pdf - 574 KB 4. UEU-Undergraduate-36356-BAB5.Image.Marked.pdf - 214 KB 5. UEU-Undergraduate-36356-BAB6.Image.Marked.pdf - 311 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970008
Hits Today : 5768
Total Hits : 154610601
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|