EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Advertising
Posted by [email protected] at 31/10/2024 11:18:53  •  101 Views


PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI E-COMMERCE SHOPEE

Created by :
Bayu Arafah ( 20190501048 )



SubjectONLINE CUSTOMER REVIEW
KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN
E-COMMERCE SHOPEE
Alt. Subject ONLINE CUSTOMER REVIEW
CONSUMER PURCHASE DECISION
E-COMMERCE SHOPEE
KeywordOnline Customer Review
E-Commerce
Keptusan Pembelian Konsumen

Description:

Pada zaman yang modern ini teknologi berkembang dengan pesat seperti e-commerce. E-commerce adalah suatu tempat unttuk berbelanja secara online yang menyediakan penjual dan pembeli. E-commerce memiliki layanan online customer review untuk memberikan kemudahan kepada konsumen tentang informasi produk dengan melihat review konsumen lain untuk melakukan pembelian online.Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana pengaruh online customer review terhadap keputusan pembelian konsumen melalui e-commerce shopee. Teori yang digunakan adalah online customer review dan keptusan pembelian konsumen adapun grand theory yang digunakan yaitu electronic word of mouth.Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan teknik pengambilan data menggunakan nonprobability sampling. Pengumpulan data yang digunakan dengan cara menyebar kuisioner google form secara online kepada sampel yang digunakan sebesar 100 responden. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh online customer review terhadap keputusan pembelian konsumen yang memiliki nilai signifikan 0.00 < 0.05 dengan nilai t hitung 8.999 > t tabel 1.661 dan memiliki nilai signifikan 0.00 < 0.05 dengan nilai f hitung 17.206 > f tabel 3.09.Hasil dari penelitian menunjukan angka 0,149 hal ini menunjukan bahwa pengaruh online customer review berpengaruh postif terhadap keputusan pembelian konsumen sebesar 14,9%.

Contributor:
  1. Drs. DANI VARDIANSYAH NOOR, M.Si
Date Create:31/10/2024
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20190501048
Collection ID:20190501048


Source :
Undergraduate Theses of Advertising

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2024 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-online-customer-review-terhadap-keputusan-pembelian-konsumen-melalui-ecommerce-shopee-36483.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-36483-COVER.Image.Marked.pdf - 248 KB
  2.  UEU-Undergraduate-36483-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 256 KB
  3.  UEU-Undergraduate-36483-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 242 KB
  4.  UEU-Undergraduate-36483-HALAMAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 267 KB
  5.  UEU-Undergraduate-36483-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 239 KB
  6.  UEU-Undergraduate-36483-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 571 KB
  7.  UEU-Undergraduate-36483-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 338 KB
  8.  UEU-Undergraduate-36483-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 411 KB
  9.  UEU-Undergraduate-36483-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 571 KB
  10.  UEU-Undergraduate-36483-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 530 KB
  11.  UEU-Undergraduate-36483-BAB1.Image.Marked.pdf - 683 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-36483-BAB2.Image.Marked.pdf - 692 KB
  2. UEU-Undergraduate-36483-BAB3.Image.Marked.pdf - 831 KB
  3. UEU-Undergraduate-36483-BAB4.Image.Marked.pdf - 822 KB
  4. UEU-Undergraduate-36483-BAB5.Image.Marked.pdf - 469 KB
  5. UEU-Undergraduate-36483-BAB6.Image.Marked.pdf - 463 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Customer , E-Commerce , Keptusan , Keptusan Pembelian Konsumen , Konsumen , Online , Online Customer Review , Pembelian , Review



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




157381853


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970112

Hits Today : 38238
Total Hits : 157381853

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan