|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Master Theses » Magister Manajemen Posted by [email protected] at 21/11/2014 10:36:56 • 1009 Views
ANALISA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAAN DAN LOYALITAS PELANGGAN STUDI KASUS PADA BAGIAN MEDICAL CHECCK UP RS PANTAI INDAH KAPUKCreated by :
LILY WIJAYA ( 200501072 )
Subject: | ANALISA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAAN DAN LOYALITAS PELANGGAN STUDI KASUS PADA BAGIAN MEDICAL CHECCK UP RS PANTAI INDAH KAPUK | Alt. Subject : | ANALISA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAAN DAN LOYALITAS PELANGGAN STUDI KASUS PADA BAGIAN MEDICAL CHECCK UP RS PANTAI INDAH KAPUK | Keyword: | Prngaruh kualitas pelayanan
loyalitas pelanggan |
Description:
pelayanan kesehatan dirumah sakit pada masa kini yang akan datang sudah semakin kompleks dengan bertambahnya pesaing baik di dalam maupun luar negeri selain itu meningkatnya keluhan/ketidakpuasaan pasien melalui surat kabar pada kolom surat pembaca dan televisi,berarti masyarakat saat ini sudah lebih berani mengemukakan keluhannya kep publik,ditambah dengan banyaknya lembaga bantuan hukum yang membantu untuk pengaduan dan memperkarakannya.Rumah sakit perlu meningkatkan kualitas pelayanan demi menghadapi tantangan baik dari dalam maupun luar nengeri.Oleh karena itu,perlu dilakukan analisa pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan MCU dengan yang berulang MCU sebagai satu diantara indikator kesetiaan pelanggan.
Date Create | : | 21/11/2014 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Master-undergraduate_200501072 | Collection ID | : | undergraduate_200501072 | Call Number | : | 654.1 LLY a |
Source : magister these management of faculty
Relation Collection: Universitas Esa Unggul
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analisa-pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-kepuasaan-dan-loyalitas-pelanggan-studi-kasus-pada-bagian-medical-checck-up-rs-pantai-indah-kapuk-3661.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Master-3661-ABSTRAK1_T000000004_Lily-copy (1).pdf - 85 KB
- UEU-Master-3661-COVER1_T000000004_Lily-copy.pdf - 38 KB
- UEU-Master-3661-DAFTARGAMBAR1_T000000004_Lily-copy.pdf - 7 KB
- UEU-Master-3661-DAFTARISI1_T000000004_Lily-copy.pdf - 11 KB
- UEU-Master-3661-DAFTARPUSTAKA1_T000000004_Lily-copy.pdf - 116 KB
- UEU-Master-3661-DAFTARTABEL1_T000000004_Lily-copy.pdf - 51 KB
- UEU-Master-3661-KATAPENGANTAR1_T000000004_Lily-copy.pdf - 50 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Master-3661-BAB11_T000000004_Lily-copy.pdf - 121 KB 2. UEU-Master-3661-BAB21_T000000004_Lily-copy.pdf - 296 KB 3. UEU-Master-3661-BAB31_T000000004_Lily-copy.pdf - 84 KB 4. UEU-Master-3661-BAB41_T000000004_Lily-copy.pdf - 238 KB 5. UEU-Master-3661-BAB51_T000000004_Lily-copy.pdf - 14 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970112
Hits Today : 77404
Total Hits : 157421019
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|