|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Research Report » Manajemen Posted by [email protected] at 15/06/2015 16:58:44 • 2637 Views
PERANCANGAN MODEL DAN STRATEGI LOYALITAS
PELANGGAN PADA INDUSTRI JASA DI INDONESIACreated by :
Dra.Suryari Purnama, MM ( 0306026601 )
Subject: | LOYALITAS PELANGGAN | Alt. Subject : | CUSTOMER LOYALTY SERVICES INDUSTRY | Keyword: | Loyalitas Kualitas Relasional Nilai Relasional Pemasaran Relasional Pemasaran
Jasa |
Description:
Tujuan yang ingin dicapai dari penelitian ini adalah untuk membantu industri jasa agar dapat
mengetahui model yang membentuk loyalitas pelanggan, sehingga industri ini dapat menentukan
aplikasi strategi yang sesuai berdasarkan pemodelan loyalitas pelanggan.
Penelitian ini meneliti peranan nilai relasional sebagai variable mediasi antara kualitas
relasional sebagai antecedent dan perilaku loyalitas sebagai konsekuensi. Hasil dari penelitian ini
juga diharapkan dapat memberikan solusi terhadap gap theory dalam perspektif pemasaran
relasional, dimana sebagian ilmuan berpendapat bahwa kualitas relasional memiliki pengaruh
langsung terhadap perilaku loyalitas, sedangkan ilmuan lainnya berpendapat bahwa nilai relasional
adalah pemicu dari perilaku loyalitas.
Rancangan penelitian bersifat kausalitas-eksplanatoris. Metode pengumpulan data adalah
survey. Jenis data berbentuk primer berupa data subyek yang menyatakan persepsi, opini, sikap,
pengalaman, atau karakteristik subyek penelitian secara individual. Dimensi waktu adalah one shot
study. Responden penelitian adalah mahasiswi di lingkungan Universitas Esa Unggul dengan
jumlah 200. Unit analisis adalah individu. Metode yang dipakai dalam pengolahan data adalah
menggunakan Structural Equation Modeling (SEM), dengan perangkat lunak LISREL 8.72 dan
SPSS 16 yang menghasilkan suatu model yang merupakan representasi dari teori
Implikasi penelitian ini akan menghasilkan temuan dan luaran sebagai berikut : pertama,
terbentuknya model loyalitas pelanggan yang tercermin dari relasional yang berkualitas dari
konsumen. Kedua, Pembentukan strategi dan kebijakan melalui metode yang dapat meningkatkan
loyalitas pelanggan melalui relasional yang berkualitas dan mempunyai nilai bagi pelanggan.
Ketiga, luaran penelitian ini akan dilakukan diseminasi informasi hasil penelitian pada Seminar
Tingkat Nasional. Keempat, hasil penelitian akan dipublikasikan melalui Jurnal Terakreditasi
Nasional yaitu Jurnal Ventura STIE Perbanas Surabaya.
Contributor | : |
- Ari Anggarani Winadi P Tyas, SE, MM
| Date Create | : | 15/06/2015 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Research-0306026601_251114 | Collection ID | : | 0306026601_251114 |
Source : LAPORAN AKHIR PENELITIAN HIBAH BERSAING
Relation Collection: FAKULTAS EKONOMI
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2014 LPPM
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/perancangan-model-dan-strategi-loyalitaspelanggan-pada-industri-jasa-di-indonesia-5582.html
[ Free Download - Free for All ]
...No Files...
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Research-5582-laporanAkhir_0306026601_suryari_p.pdf - 890 KB
10 Similar Document...
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970039
Hits Today : 81609
Total Hits : 155325399
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|