EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Master Theses » Magister Manajemen
Posted by [email protected] at 01/12/2015 09:51:03  •  505 Views


PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS RE-SELLERS (STUDI KASUS PADA SPAREPART MOBIL)

Created by :
SUNIARTI ( 201301028 )



SubjectKUALITAS
CITRA
HARGA
KEPUASAN
Alt. Subject QUALITY
IMAGE
PRICE
SATISFACTION
Keywordkualitas produk
citra merek
persepsi harga
kepuasan pelanggan
loyalitas pelanggan

Description:

Penurunan penjualan yang tidak meningkat seiring kenaikan volume jumlah kendaraan di Indonesia. Angka penjualan yang menurun signifikan sehingga menuntut perusahaan harus tetap menjaga dan melakukan perubahan sehingga tercipta kualitas produk, citra merek, persepsi harga, terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa bagaimana pengaruh kualitas produk, citra merek dan persepsi harga, kepuasan terhadap loyalitas oleh pelanggan Wuerth Indonesia dipasar bisnis dengan konsep Business-to-Business (B2B). Penelitiian ini merupakan penelitian kualitatif dengan kuesioner 145 responden untuk pelanggan wilayah Jakarta dan sekitarnya, data diolah dan dianalisa menggunakan Structural Equation Model ( SEM ) Hasil penelitian SEM menunjukkan bahwa yang mempunyai pengaruh signifikan adalah kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan (8,41), kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan (3,71), kualitas produk berpengaruh terhadap citra merek (7,08) sedangkan hasil penelitian yang menunjukan tidak signifikan pada kepuasan pelanggan tidak mempengaruhi loyalitas pelanggan (1,26), persepsi harga tidak mempengaruhi terhadap loyalitas pelanggan (0,14), citra merek tidak mempengaruhi terhadap loyalitas pelanggan (0,37). Dengan adanya rancangan perbaikan ini diharapkan PT Wuerth Indonesia dapat menaikan volume penjualan sehingga dapat mempertahankan pelanggannya dan menaikan jumlah pelanggan.

Date Create:01/12/2015
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Master-201301028
Collection ID:201301028


Source :
Magister Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2015 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-produk-citra-merek-persepsi-harga-dan-kepuasan-terhadap-loyalitas-resellers-studi-kasus-pada-sparepart-mobil-6244.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Master-6244-COVER.pdf - 14 KB
  2.  UEU-Master-6244-HALAMAN PENGESAHAN.pdf - 1031 KB
  3.  UEU-Master-6244-LEMBAR PERNYATAAN.pdf - 1068 KB
  4.  UEU-Master-6244-KATA PENGANTAR.pdf - 85 KB
  5.  UEU-Master-6244-ABSTRAK.pdf - 88 KB
  6.  UEU-Master-6244-DAFTAR ISI.pdf - 160 KB
  7.  UEU-Master-6244-DAFTAR GAMBAR.pdf - 152 KB
  8.  UEU-Master-6244-DAFTAR TABEL.pdf - 151 KB
  9.  UEU-Master-6244-Daftar Referensi new.pdf - 89 KB
  10.  UEU-Master-6244-HALAMAN ORISINALITAS.pdf - 987 KB
  11.  UEU-Master-6244-LAMPIRAN.pdf - 4444 KB
  12.  UEU-Master-6244-Suniarti CV Esa Unggul University.pdf - 116 KB
  13.  UEU-Master-6244-BABI.pdf - 515 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Master-6244-BABII.pdf - 409 KB
  2. UEU-Master-6244-BABIII.pdf - 580 KB
  3. UEU-Master-6244-BABIV.pdf - 912 KB
  4. UEU-Master-6244-BABV.pdf - 178 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

citra , citra merek , harga , kepuasan , kepuasan pelanggan , kualitas , kualitas produk , loyalitas , loyalitas pelanggan , merek , pelanggan , persepsi , persepsi harga , produk



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154979486


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970024

Hits Today : 3537
Total Hits : 154979486

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan