EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Master Theses » Magister Manajemen
Posted by [email protected] at 01/12/2015 11:01:07  •  480 Views


KUALITAS LAYANAN PENGARUH TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PASIEN DI RUMAH SAKIT MEDIKA PERMATA HIJAU JAKARTA BARAT

Created by :
LILI NURLITASARI ( 201201001 )



SubjectKUALITAS
LAYANAN
KEPUASAN
Alt. Subject QUALITY
SERVICE
SATISFACTION
Keywordkualitas layanan
kepuasan
loyalitas

Description:

Kemampuan untuk memberikan kualitas layanan yang dapat memenuhi harapan pasien merupakan strategi yang sangat penting, untuk mencapai keunggulan kompetitip. Tujuan dari penelitian ini adalah, untuk mengetahui kualitas layanan berpengarug terhadap kepuasan dan loyalitas pasien rawat inap di Rumah Sakit Medika Permata Hijau. Populasi dalam penelitian ini adalah semua pasien yang pernah menjalani rawat inap. Metode penentuan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 170 orang responden. Pengujian hipotesis penelitian dengan menggunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM) digunakan untuk mengevaluasi model analisa penelitian. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas layanan dan kepuasan pasien berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pasien. Akan tetapi penelitian ini juga menunjukan bahwa tidak ada hubungan antara kualitas layanan dan loyalitas pasien. Dari penelitian disarankan agar rumah sakit dapat meningkatkan kualitas pelayanan sehingga didapatkan peningkatan kepuasan pelanggan yang secara lengsung akan meningkatkan loyalitas pasien. Implikasi praktis dari hasil penelitian ini adalah dapat digunakan sebagai acuan oleh pihak manajemen rumah Sakit Medika Permata Hijau, untuk meningkatkan kinerja kualitas pelayanan rawat inap berdasarkan 33 indikatornya.

Date Create:01/12/2015
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Master-201201001
Collection ID:201201001


Source :
Magister Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2015 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/kualitas-layanan-pengaruh-terhadap-kepuasan-dan-loyalitas-pasien-di-rumah-sakit-medika-permata-hijau-jakarta-barat-6247.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Master-6247-COVER.pdf - 64 KB
  2.  UEU-Master-6247-HALAMAN PENGESAHAN.pdf - 10 KB
  3.  UEU-Master-6247-PENYATAAN ORIGINALITAS.pdf - 26 KB
  4.  UEU-Master-6247-PUBLIKASI.pdf - 12 KB
  5.  UEU-Master-6247-KATA PENGANTAR.pdf - 29 KB
  6.  UEU-Master-6247-ABSTRAK.pdf - 31 KB
  7.  UEU-Master-6247-DAFTAR ISI.pdf - 31 KB
  8.  UEU-Master-6247-BIODATA PASIEN.pdf - 30 KB
  9.  UEU-Master-6247-DAFTAR GAMBAR.pdf - 27 KB
  10.  UEU-Master-6247-DAFTAR LAMPIRAN.pdf - 42 KB
  11.  UEU-Master-6247-DAFTAR TABEL.pdf - 26 KB
  12.  UEU-Master-6247-LAMPIRAN.pdf - 3349 KB
  13.  UEU-Master-6247-DAFTAR REFERENSI.pdf - 66 KB
  14.  UEU-Master-6247-BAB1.pdf - 55 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Master-6247-BAB2.pdf - 134 KB
  2. UEU-Master-6247-BAB3.pdf - 302 KB
  3. UEU-Master-6247-BAB4.pdf - 215 KB
  4. UEU-Master-6247-BAB5.pdf - 72 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...

     No related subject found !




HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

kepuasan , kualitas , kualitas layanan , layanan , loyalitas



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154981443


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970024

Hits Today : 5492
Total Hits : 154981441

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan