EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Master Theses » Magister Manajemen
Posted by [email protected] at 01/12/2015 14:37:24  •  919 Views


PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN DENGAN MEDIASI KEPUASAN (STUDI KASUS DI RUMAH SAKIT MEDISTRA)

Created by :
R. PRASASTA SUTEDJO ( 201401011 )



SubjectKUALITAS
PELAYANAN
KEPUASAN
PASIEN
Alt. Subject QUALITY
SERVICE
SATISFACTION
PATIENT
Keywordkualitas pelayanan
kepuasan pasien
loyalitas pasien

Description:

Banyak bermunculan rumah sakit baru setiap tahunnya, meningkatnya jumlah komplain pasien rawat jalan terhadap pelayanan rumah sakit sehingga terjadi penurunan jumlah kunjungan pasien rawat jalan dan pasien akan beralih ke rumah sakit-rumah sakit baru untuk mendapatkan pelayanan. Alasan tersebut akan mempengaruhi pendapatan rumah sakit. Dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien, pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pasien dengan mediasi kepuasan serta untuk melihat pengaruh kepuasan pasien terhadap loyalitas. Penelitian ini menggunakan kuesioner tertutup dengan mengambil pasien rawat jalan sebagai responden, dengan menggunakan analisis Structural Equation Model, dengan variabel kualitas pelayanan, kepuasan dan loyalitas pasien. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pasien, kualitas pelayanan juga berpengaruh terhadap loyalitas pasien dengan mediasi kepuasan dan kepuasan mempengaruhi loyalitas pasien. Untuk mempertahankan agar pasien kembali berobat dan mengurangi komplain karena pasien puas dengan pelayanan, maka harus ditingkatkan kualitas pelayanan rumah sakit termasuk pemeliharaan gedung, alat-alat kedokteran serta kualitas dokter, perawat dan petugas rumah sakit lainnya.

Date Create:01/12/2015
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Master-201401011
Collection ID:201401011


Source :
Magister Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2015 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-loyalitas-pasien-dengan-mediasi-kepuasan-studi-kasus-di-rumah-sakit-medistra-6254.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Master-6254-COVER.pdf - 183 KB
  2.  UEU-Master-6254-PENGESAHAN.pdf - 182 KB
  3.  UEU-Master-6254-PENYATAAN ORISINALITAS.pdf - 182 KB
  4.  UEU-Master-6254-PERSETUJUAN.pdf - 186 KB
  5.  UEU-Master-6254-KATA PENGANTAR.pdf - 185 KB
  6.  UEU-Master-6254-ABSTRAK.pdf - 186 KB
  7.  UEU-Master-6254-DAFTAR ISI.pdf - 191 KB
  8.  UEU-Master-6254-DAFTAR GAMBAR.pdf - 184 KB
  9.  UEU-Master-6254-DAFTAR TABEL.pdf - 185 KB
  10.  UEU-Master-6254-LAMPIRAN.pdf - 1141 KB
  11.  UEU-Master-6254-CV.pdf - 447 KB
  12.  UEU-Master-6254-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 292 KB
  13.  UEU-Master-6254-BABI.pdf - 211 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Master-6254-BABII.pdf - 263 KB
  2. UEU-Master-6254-BABIII.pdf - 361 KB
  3. UEU-Master-6254-BABIV.pdf - 621 KB
  4. UEU-Master-6254-BABV.pdf - 283 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...

     No related subject found !




HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

kepuasan , kepuasan pasien , kualitas , kualitas pelayanan , loyalitas , loyalitas pasien , pasien , pelayanan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154979322


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970024

Hits Today : 3373
Total Hits : 154979322

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan