EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Master Theses » Magister Manajemen
Posted by [email protected] at 04/01/2016 11:43:34  •  730 Views


PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN MEDIASI KUALITAS RELASIONAL (STUDI PADA NASABAH PRIORITAS BANK CIMB NIAGA CABANG ICON ALAM SUTERA)

Created by :
WIDIYANTI PERMATA LESTARI ( 201301042 )



SubjectRELASIONAL
LOYALITAS
PERSAINGAN
Alt. Subject RELATIONAL
LOYALTY
COMPETITION
Keywordpemasaran relasional
kompetensi
komunikasi
penanganan konflik
kualitas relasional
loyalitas pelanggan

Description:

Banyaknya jumlah bank menjadikan masyarakat semakin leluasa dalam memilih bank yang terbaik. Masyarakat semakin leluasa berpindah dari satu bank ke bank lain, sehingga tingkat keloyalitasan nasabah pada suatu bank semakin menurun, padahal usaha dan biaya yang dikeluarkan untuk mempertahankan pelanggan lebih murah daripada usaha dan biaya yang dikeluarkan untuk mendapatkan pelanggan baru. Pemasaran relasional adalah salah satu jawaban dari permasalahan tersebut. Pemasaran relasional adalah prinsip pemasaran yang menekankan dan berusaha untuk menjaga hubungan baik jangka panjang dengan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk, (1) menganalisa pengaruh pemasaran relasional (kompetensi, komunikasi, penanganan konflik) terhadap kualitas relasional, (2) menganalisa pengaruh pemasaran relasional terhadap loyalitas pelanggan dengan mediasi kualitas relasional, dan (3) menganalisa pengaruh kualitas relasional terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian dilakukan dengan mengumpulkan data kuantitatif melalui kuesioner yang dibagikan ke 130 responden. Obyek penelitian adalah nasabah prioritas Bank CIMB Niaga Icon Alam Sutera, dengan menggunakan teknik penentuan sampel Purposive Sampling. Pada penelitian ini dilakukan dua studi dengan menggunakan metode Regresi Linier dan Structural Equation Model. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, (1) pemasaran relasional yang terdiri dari kompetensi, komunikasi dan penanganan konflik berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap kualitas relasional, baik secara parsial maupun serempak, (2) pemasaran relasional berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kualitas relasional, dan (3) kualitas relasional berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap loyalitas pelanggan.

Date Create:04/01/2016
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Master-201301042
Collection ID:201301042


Source :
Magister Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2015 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-pemasaran-relasional-terhadap-loyalitas-pelanggan-dengan-mediasi-kualitas-relasional-studi-pada-nasabah-prioritas-bank-cimb-niaga-cabang-icon-alam-sutera-6338.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Master-6338-COVER.pdf - 25 KB
  2.  UEU-Master-6338-ORISINALITAS.pdf - 177 KB
  3.  UEU-Master-6338-PENGESAHAN.pdf - 205 KB
  4.  UEU-Master-6338-PERSETUJUAN.pdf - 32 KB
  5.  UEU-Master-6338-JURNAL INDONESIA.pdf - 312 KB
  6.  UEU-Master-6338-KATA PENGANTAR.pdf - 106 KB
  7.  UEU-Master-6338-ABSTRAK.pdf - 96 KB
  8.  UEU-Master-6338-DAFTAR ISI.pdf - 99 KB
  9.  UEU-Master-6338-DAFTAR GAMBAR.pdf - 91 KB
  10.  UEU-Master-6338-DAFTAR TABEL.pdf - 92 KB
  11.  UEU-Master-6338-DAFTAR LAMPIRAN.pdf - 90 KB
  12.  UEU-Master-6338-LAMPIRAN.pdf - 1233 KB
  13.  UEU-Master-6338-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 262 KB
  14.  UEU-Master-6338-BAB1.pdf - 218 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Master-6338-BAB2.pdf - 293 KB
  2. UEU-Master-6338-BAB3.pdf - 475 KB
  3. UEU-Master-6338-BAB4.pdf - 759 KB
  4. UEU-Master-6338-BAB5.pdf - 122 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...

     No related subject found !




HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

kompetensi , komunikasi , konflik , kualitas , kualitas relasional , loyalitas , loyalitas pelanggan , pelanggan , pemasaran , pemasaran relasional , penanganan , penanganan konflik , relasional



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154967212


Visitors Today : 6
Total Visitor : 1970023

Hits Today : 96750
Total Hits : 154967212

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan