|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 18/03/2016 10:22:29 • 926 Views
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP INTENSI PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK PADA MODEM BOLT (STUDI KASUS PADA BEBERAPA UNIVERSITAS DI JAKARTA BARAT)Created by :
ENDANG SETIYOWATI ( 201211113 )
Subject: | PEMASARAN MEREK MODEM | Alt. Subject : | MARKETING BRAND MODEM | Keyword: | bauran pemasaran citra merek intensi pembelian |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap citra merek, untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap intensi pembelian modem bolt, dan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap intensi pembelian melalui citra merek modem bolt. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen modem bolt yang pernah membeli dan menggunakan modem bolt di wilayah Universitas Esa Unggul, Universitas Ukrida, Universitas Mercu Buana, Universitas Trisakti, dan Universitas Tarumanegara Jakarta Barat. Sampel diambil dengan menggunakan teknik Purposive Sampling. Sedangkan metode analisis yang digunakan adalah Path Analysis (analisis jalur) untuk mengetahui pengaruh secara langsung dan tidak langsung antar variabel. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa variabel bauran pemasaran berpengaruh terhadap variabel citra merek, variabel citra merek tidak berpengaruh terhadap intensi pembelian, dan citra merek merupakan variabel intervening antara variabel bauran pemasaran terhadap intensi pembelian modem bolt.
Date Create | : | 18/03/2016 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201211113 | Collection ID | : | 201211113 | Call Number | : | 11-2016-S001 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-bauran-pemasaran-terhadap-intensi-pembelian-melalui-citra-merek-pada-modem-bolt-studi-kasus-pada-beberapa-universitas-di-jakarta-barat-6930.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-6930-COVER.pdf - 31 KB
- UEU-Undergraduate-6930-LEMBAR PENGESAHAN.pdf - 1032 KB
- UEU-Undergraduate-6930-LEMBAR PERSETUJUAN.pdf - 970 KB
- UEU-Undergraduate-6930-KATA PENGANTAR.pdf - 143 KB
- UEU-Undergraduate-6930-ABSTRAK.pdf - 247 KB
- UEU-Undergraduate-6930-DAFTAR ISI.pdf - 206 KB
- UEU-Undergraduate-6930-LAMPIRAN.pdf - 285 KB
- UEU-Undergraduate-6930-TABULASI.pdf - 971 KB
- UEU-Undergraduate-6930-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 164 KB
- UEU-Undergraduate-6930-BAB1.pdf - 234 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-6930-BABII.pdf - 391 KB 2. UEU-Undergraduate-6930-BABIII.pdf - 418 KB 3. UEU-Undergraduate-6930-BABIV.pdf - 407 KB 4. UEU-Undergraduate-6930-BABV.pdf - 87 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970112
Hits Today : 70976
Total Hits : 157414591
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|