|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Research Report » Manajemen Posted by [email protected] at 14/11/2016 16:23:26 • 430 Views
MODEL PEMBENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN BERDASARKAN BRAND EQUITY PADA KONSUMEN SEPEDA MOTORCreated by :
Ir. Jatmiko, MM ( 0315026303 )
Subject: | KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN | Alt. Subject : | DECISION PURCHASE CONSUMER | Keyword: | brand awareness percived quality brand association brand loyality intention purchasing decision purchasing |
Description:
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengkaji keputusan pembelian konsumen pada industri kreatif produk sepeda motor. Sehingga industri kreatif dapat menentukan aplikasi strategi pemasaran yang sesuai model keputusan pembelian pelanggan. Desain penelitian menggunakan pendekatan triangulation method yaitu kombinasi analisis kuantitatif dan kualitatif. Populasi dalam penelitian adalah konsumen sepeda motor di wilayah Tangerang. Sampel yang digunakan dalam penelitian sebagai responden sebanyak 300 responden dengan penarikan sampel menggunakan non probability sampling dengan teknik kuota sampling. Analisis yang digunakan adalah SEM (structural equation modeling) dengan alat AMOS. Unit analisis adalah kelompok pengguna sepeda motor. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variable Perceived Quality, Brand Loyality, Brand Awareness, berpengaruh signifikan terhadap Decision Purchasing, yang dimediasi oleh Intention Purchasing. Sedangkan Brand Association tidak mempengaruhi Intention Purchasing dan Decision Purchasing. Intention purchasing, mampu memberi mediasi antara Brand Awareness, Percived Quqlity, Brand Loyality terhadap keputusan pembelian. Temuan dalam penelitian ini, menunjukkan bahwa Intention Purchasing mampu meningkatkan Dicision Purchasing pelanggan untuk membeli sepeda motor berdasarkan Brand Awareness, Perceived Quality, Brand Loyality.
Contributor | : |
- Ari Anggarani WPT, SE, MM
| Date Create | : | 14/11/2016 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Research-0315026303_301116 | Collection ID | : | 0315026303_301116 |
Source : LAPORAN PENELITIAN HIBAH BERSAING
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2016 LPPM
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/model-pembentukan-keputusan-pembelian-berdasarkan-brand-equity-pada-konsumen-sepeda-motor-7991.html
[ Free Download - Free for All ]
...No Files...
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Research-7991-Ir_Jatmiko_MM.pdf - 1616 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970039
Hits Today : 81814
Total Hits : 155325604
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|