|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Master Theses » Magister Manajemen Posted by [email protected] at 13/12/2016 11:54:10 • 498 Views
PENGARUH KUALITAS RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMODERASI OLEH PERSEPSI HARGA (STUDI KASUS PT HENDRIKA WIRA SARANA)Created by :
EDDY JOHN ( 201301047 )
Subject: | RELASI LOYALITAS PELANGGAN | Alt. Subject : | RELATIONS LOYALTY CUSTOMERS | Keyword: | kualitas relasional harga kertas struk loyalitas pasar bisnis |
Description:
Penelitian ini mengukur pengaruh kualitas relasional terhadap loyalitas pelanggan di moderasi oleh persepsi harga. Objek dari penelitian ini adalah pelanggan business to business PT Hendrika Wira Sarana. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui pengaruh Kualitas relasional terhadap Loyalitas konsumen PT Hendrika Wira Sarana dan mengetahui pengaruh persepsi harga terhadap Kualitas relasional dan Loyalitas Pelanggan PT Hendrika Wira Sarana. Metode analisis data dalam penelitian menggunakan metode regresi linear berganda Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat kualitas relasional terhadap loyalitas pelanggan HWS dalam menjual kertas struk, jadi dengan adanya hubungan kualitas relasional yang aktif membuat pelanggan HWS loyal terhadap produk perusahaan terutama kertas struk. Hasil penelitian selanjutnya menunjukan bahwa pengaruh persepsi harga pelanggan terhadap hubungan kualitas relasional dan loyalitas pelanggan adalah berpengaruh tetapi pengaruh yang melemahkan, sehingga dapat dikatakan persepsi harga mempengaruhi secara negatif terhadap kedua hubungan variabel tersebut.
Date Create | : | 13/12/2016 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Master-201301047 | Collection ID | : | 201301047 |
Source : Magister Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-relasional-terhadap-loyalitas-pelanggan-dimoderasi-oleh-persepsi-harga-studi-kasus-pt-hendrika-wira-sarana-8178.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Master-8178-cover.pdf - 32 KB
- UEU-Master-8178-pengesahan.pdf - 918 KB
- UEU-Master-8178-pernyataan.pdf - 990 KB
- UEU-Master-8178-riwayat hidup.pdf - 56 KB
- UEU-Master-8178-abstrak.pdf - 26 KB
- UEU-Master-8178-kata pengantar.pdf - 37 KB
- UEU-Master-8178-daftar isi.pdf - 78 KB
- UEU-Master-8178-daftar gambar.pdf - 40 KB
- UEU-Master-8178-daftar tabel.pdf - 42 KB
- UEU-Master-8178-daftar pustaka.pdf - 162 KB
- UEU-Master-8178-lampiran.pdf - 274 KB
- UEU-Master-8178-jurnal.pdf - 630 KB
- UEU-Master-8178-bab1.pdf - 105 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Master-8178-bab2.pdf - 172 KB 2. UEU-Master-8178-bab3.pdf - 220 KB 3. UEU-Master-8178-bab4.pdf - 121 KB 4. UEU-Master-8178-bab5.pdf - 151 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 6
Total Visitor : 1970023
Hits Today : 99303
Total Hits : 154969765
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|