EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 02/10/2013 11:47:34  •  894 Views


PENGARUH PARTISIPASI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS RELASIONAL DENGAN MODERASI IMPLICIT SELF-THEORIES : SEBUAH STUDI DALAM INDUSTRI SALON KECANTIKAN

Created by :
RAUSIGOF ALBIRUNI ( 2009 � 11 � 084 )



SubjectPENGARUH PARTISIPASI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS RELASIONAL
Alt. Subject PENGARUH PARTISIPASI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS RELASIONAL
KeywordPENGARUH PARTISIPASI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS RELASIONAL

Description:

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh Customer Participation dan Implicit Self-Theories terhadap Relationship Quality dari industri salon kecantikan serta untuk melihat apakah incremental theorists dapat menciptakan trust dan satisfaction dalam memoderasi customer participation. Penelitian ini juga dapat dipergunakan secara luas untuk perusahaan barang dan jasa lainnya. Merujuk pada penelitian terdahulu yang dilakukan oleh Dweck dan Leggett dengan setting laboratorium, penelitian ini dilakukan dengan setting situasi sebenarnya. Teknik pengumpulan data penelitian adalah membuat skenario dan melakukan pencatatan terhadap mahasiswi Universitas Esa Unggul yang memiliki frekuensi sering pergi ke salon untuk perawatan rambut. Data primer dicatat dari 120 orang partisipan melalui skenario yang sudah dipersiapkan. Penelitian dengan desain between subject yaitu : 2x2: 2 (implicit self-theories: incremental, entity) x 2 (consumer participation: high vs low). Studi lanjutan yang merujuk pada penelitian Dweck dan Leggett ini, dalam penelitian ini konsumen yang diberi Consumer Participation high dengan moderasi IST Entity cenderung menciptakan Relationship Quality yang lebih rendah dibanding dengan Consumer Participation high dengan moderasi IST Incremental. Begitu juga apabila konsumen yang diberi Consumer Participation low dengan moderasi IST Entity cenderung menciptakan Relationship Quality yang lebih rendah dibanding dengan Consumer Participation low dengan moderasi IST Incremental. Berdasarkan hasil uji t sampel independen didapat bahwa dua sampel yaitu dua level yang ada pada sebuah variabel independen memiliki pengaruh terhadap rata-rata nilai sampel yaitu kualitas relasional (nilai variabel dependen) Berdasarkan hasil uji Two Way Anova maka dapat disimpulkan bahwa Interaction effect menunjukkan bahwa Implicit Self-Theories memoderasi hubungan Customer Participation terhadap Relationship Quality.

Contributor:
  1. Tantri Yanuar Rahmat Syah., SE., M.S.M
Date Create:02/10/2013
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-2009 � 11 � 084
Collection ID:2009 � 11 � 084


Source :
Perpustakaan Esa Unggul

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
Copyright @2013 by UEU Library


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-partisipasi-konsumen-terhadap-kualitas-relasional-dengan-moderasi-implicit-selftheories-sebuah-studi-dalam-industri-salon-kecantikan-824.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-824-COVER.pdf - 23 KB
  2.  UEU-Undergraduate-824-ABSTRAK.pdf - 28 KB
  3.  UEU-Undergraduate-824-LEMBAR PERSETUJUAN.pdf - 1341 KB
  4.  UEU-Undergraduate-824-LEMBAR PENGESAHAN.pdf - 1853 KB
  5.  UEU-Undergraduate-824-KATA PENGANTAR.pdf - 21 KB
  6.  UEU-Undergraduate-824-DAFTAR ISI.pdf - 23 KB
  7.  UEU-Undergraduate-824-DAFTAR GAMBAR.pdf - 16 KB
  8.  UEU-Undergraduate-824-DAFTAR TABEL.pdf - 17 KB
  9.  UEU-Undergraduate-824-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 27 KB
  10.  UEU-Undergraduate-824-BAB I.pdf - 71 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-824-BAB II.pdf - 89 KB
  2. UEU-Undergraduate-824-BAB III.pdf - 162 KB
  3. UEU-Undergraduate-824-BAB IV.pdf - 87 KB
  4. UEU-Undergraduate-824-BAB V.pdf - 174 KB
  5. UEU-Undergraduate-824-BAB VI.pdf - 15 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

KONSUMEN , KUALITAS , PARTISIPASI , PENGARUH , PENGARUH PARTISIPASI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS RELASIONAL , RELASIONAL , TERHADAP



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154638410


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970008

Hits Today : 33577
Total Hits : 154638410

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan