|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 25/03/2017 10:04:25 • 742 Views
ANALISIS PENGARUH PERSONAL SELLING, PROMOSI PENJUALAN, CITRA MERK, DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIA HIJAB DI MEDIA SOSIAL.Created by :
TRI SUBEKTI ( 201311317 )
Subject: | personal selling promosi penjualan citra merk celebrity endoser dan keputusan pembelian. | Alt. Subject : | sales promotion brand image celebrity endorser and purchasing decisions. | Keyword: | personal selling promosi penjualan citra merk celebrity endoser dan keputusan pembelian. |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengaruh personal selling,promosi penjualan,citra merk dan celebrity endoser terhadap keputusan pembelian Kaia Hijab di media sosial. Dalam penelitian ini variabel independen terdiri dari personal selling,promosi penjualan,citra merk dan celebrity endoser sedangkan variabel dependen adalah keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan pada pengambilan sampel adalah medote quota sampel, dengan jumlah sampel yang diperlukan sebanyak 100 responden yang berasal dari penyebaran 30 pernyataan kuesioner. Responden penelitian ini adalah konsumen yang membeli dan menggunakan produk Kaia Hijab. Metode analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa, promosi penjualan, citra merk dan celebrity endoser memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Personal selling tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian Kaia Hijab dimedia sosial.
Contributor | : |
- Dihin Septyanto
| Date Create | : | 25/03/2017 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201311317 | Collection ID | : | 201311317 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan BIsnis
Coverage : CIvitas Akademi Universitas Esa Unggul
Rights : @perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-pengaruh-personal-selling-promosi-penjualan-citra-merk-dan-celebrity-endorser-terhadap--keputusan-pembelian-kaia-hijab-di-media-sosial-8728.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-8728-abstrak.pdf - 157 KB
- UEU-Undergraduate-8728-cover.pdf - 153 KB
- UEU-Undergraduate-8728-daftar pustaka.pdf - 623 KB
- UEU-Undergraduate-8728-lampiran.pdf - 623 KB
- UEU-Undergraduate-8728-bab1.pdf - 623 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-8728-bab2.pdf - 623 KB 2. UEU-Undergraduate-8728-bab3.pdf - 623 KB 3. UEU-Undergraduate-8728-bab4.pdf - 623 KB 4. UEU-Undergraduate-8728-bab5.pdf - 623 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970112
Hits Today : 56538
Total Hits : 157400153
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|