|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 05/04/2017 12:35:26 • 864 Views
ANALISIS PENGARUH HARGA, CITRA PERUSAHAAN,
KEPERCAYAAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP
KEPUASAN PELANGGAN PADA PT SEASONS TRAVELCreated by :
FITRI ANGGRAENI ( 201211373 )
Subject: | Harga Citra Perusahaan Kepercayaan Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan | Alt. Subject : | Price Corporate Image Trust Quality of Service and Customer Satisfaction | Keyword: | Harga Citra Perusahaan Kepercayaan Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan |
Description:
Masalah penelitian ingin mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan pada PT Seasons Travel. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, citra perusahaan, kepercayaan dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT Seasons Travel. Dalam penelitian ini variabel independen terdiri dari Harga, Citra Perusahaan, Kepercayaan dan Kualitas Layanan, sedangkan variabel dependen adalah Kepuasan Pelanggan.
Metode penelitian yang digunakan pada pengambilan sampel adalah metode kuota sampling. Data yang dikumpulkan dengan menyebarkan kepada 100 responden yang merupakan pelanggan Seasons Travel yang datang langsung ke counter. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda.
Hasil penelitian menunjukan bahwa harga, citra perusahaan, kepercayaan dan kualitas layanan secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan PT Seasons Travel. Temuan dalam penelitian ini yaitu Harga (X1), Citra Perusahaan (X2), Kepercayaan (X3) dan Kualitas Layanan (X4) berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Seasons Travel.
Contributor | : |
- Sugiyanto
| Date Create | : | 05/04/2017 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201211373 | Collection ID | : | 201211373 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas EKonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademi Universitas Esa Unggul
Rights : @perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-pengaruh-harga-citra-perusahaan-kepercayaan-dan-kualitas-layanan-terhadap-kepuasan-pelanggan-pada-pt-seasons-travel-8854.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-8854-abstraksi.pdf - 86 KB
- UEU-Undergraduate-8854-cover.pdf - 86 KB
- UEU-Undergraduate-8854-daftar gambar.pdf - 86 KB
- UEU-Undergraduate-8854-daftar isi.pdf - 86 KB
- UEU-Undergraduate-8854-daftar lampiran.pdf - 86 KB
- UEU-Undergraduate-8854-daftar pustaka.pdf - 49 KB
- UEU-Undergraduate-8854-daftar tabel.pdf - 86 KB
- UEU-Undergraduate-8854-lampiran.pdf - 232 KB
- UEU-Undergraduate-8854-bab1.pdf - 53 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-8854-bab2.pdf - 128 KB 2. UEU-Undergraduate-8854-bab3.pdf - 73 KB 3. UEU-Undergraduate-8854-bab4.pdf - 205 KB 4. UEU-Undergraduate-8854-bab5.pdf - 18 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 6
Total Visitor : 1970004
Hits Today : 48248
Total Hits : 154464576
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|