|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Public Relation Posted by [email protected] at 07/09/2014 15:42:52 • 529 Views
EFEK TAYANGAN IKLAN COMBANTRIN VERSI �CACA
DAN CICI� DITELEVISI(SURVEI IBU-IBU WARGA KUNCIRAN MAS PERMAI)Created by :
RISMA ZULVIANTRI ( 2004-51-015 )
Subject: | EFEK TAYANGAN IKLAN COMBANTRIN VERSI �CACA
DAN CICI� DITELEVISI
(Survei Ibu-Ibu Warga Kunciran Mas Permai) | Alt. Subject : | EFEK TAYANGAN IKLAN COMBANTRIN VERSI �CACA
DAN CICI� DITELEVISI
(Survei Ibu-Ibu Warga Kunciran Mas Permai) | Keyword: | Efek Tayangan |
Description:
Di era yang serba modern seperti sekarang ini, dimana persaingan dalam
dunia usaha semakin ketat kompetisi dalam beriklan sangat cukup tajam. Hal ini
dilihat dari semakin maraknya pengiklan dalam mengiklankan produknya agar
diketahui, diperhatikan dan disukai oleh khalayaknya. Salah satu Media yang
dianggap efektif dalam menunjang kegiatan periklanan adalah media elektronik
berupa televisi karena televisi merupakan media massa jarak jauh yang memiliki
keunggulan pada audio visual dalam menampilkan suara dan gambar untuk dapat
merangsang dua indera sekaligus yaitu indera penglihatan dan pendengaran
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat efek tayangan iklan
Combantrin Versi �Caca dan Cici�Ditelevisi.
Kerangka teori yang digunakan teori dari Lavidge dan Steiner mengenai
Hirarki Efek yang terdiri dari 6 tahap yaitu: tingkat kesadaran (Awareness), tingkat
pengetahuan (Knowledge), tingkat kesukaan (Liking), tingkat pemilihan (Preference),
tingkat keyakinan (Conviction) dan tingkat pembelian (Purchase).
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode
penelitian survey, dan tipe penelitiannya adalah deskriptif. Metode yang digunakan
untuk penarikan sampel adalah menggunakan rumus Yamane, teknik pengambilan
sampel yaitu menggunakan teknik probality sampling
Hasil penelitian mengenai efek tayangan iklan Combantrin versi Caca dan
Cici ditelevisi menunjukan bahwa mayoritas sebanyak 54 responden atau 59 % Nilai
tersebut mengindikasikan bahwa Efek Tayangan Iklan Combantrin Versi Caca dan
Cici Di Televisi adalah Tinggi. Selebihnya, responden yang menjawab responden
yang menjawab dengan nilai 80 � 65 berjumlah 16 orang atau 17 % dengan indikasi
sangat tinggi, responden yang menjawab dengan nilai 48 � 33 berjumlah 22 orang
atau 24 % dengan indikasi kurang Tinggi, dan responden yang menjawab dengan
nilai 32 � 17 berjumlah 0 atau 0 % dengan indikasi tidak tinggi, responden yang
menjawab dengan nilai 16 � 0 berjumlah 0 orang atau 0 % dengan indikasi sangat
tidak tinggi.
Date Create | : | 07/09/2014 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-undergraduid_2004-51-015 | Collection ID | : | undergraduid_2004-51-015 |
Source : Undergraduate these comunnication of faculty
Relation Collection: Universitas Esa Unggul
Coverage : Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : copyright2014@esaunggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/efek-tayangan-iklan-combantrin-versi-cacadan-cici-ditelevisisurvei-ibuibu-warga-kunciran-mas-permai-3038.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-3038-cover.pdf - 31 KB
- UEU-Undergraduate-3038-persetujuan.pdf - 9 KB
- UEU-Undergraduate-3038-riwayathidup.pdf - 102 KB
- UEU-Undergraduate-3038-abstrak.pdf - 19 KB
- UEU-Undergraduate-3038-pengantar.pdf - 12 KB
- UEU-Undergraduate-3038-daftarisi.pdf - 12 KB
- UEU-Undergraduate-3038-daftarpustaka.pdf - 53 KB
- UEU-Undergraduate-3038-daftartabel.pdf - 9 KB
- UEU-Undergraduate-3038-lampiran.pdf - 206 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-3038-bab1.pdf - 59 KB 2. UEU-Undergraduate-3038-bab2.pdf - 173 KB 3. UEU-Undergraduate-3038-bab3.pdf - 82 KB 4. UEU-Undergraduate-3038-bab4.pdf - 121 KB 5. UEU-Undergraduate-3038-bab5.pdf - 52 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
No related subject found !
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970017
Hits Today : 4388
Total Hits : 154797387
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|