EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 21/12/2014 10:52:59  •  1034 Views


PENDEKATAN KOMUNIKASI PUBLIC RELATIONS RUMAH SAKIT PELNI TERHADAP PASIEN RAWAT INAP RUANG VVIP TERATAI

PENDEKATAN KOMUNIKASI PUBLIC RELATIONS RUMAH SAKIT PELNI TERHADAP PASIEN RAWAT INAP RUANG VVIP TERATAI

Created by :
Rini Wijaya ( 2007-52-048 )



SubjectPENDEKATAN KOMUNIKASI PUBLIC RELATIONS RUMAH SAKIT PELNI TERHADAP PASIEN RAWAT INAP RUANG VVIP TERATAI
Alt. Subject PENDEKATAN KOMUNIKASI PUBLIC RELATIONS RUMAH SAKIT PELNI TERHADAP PASIEN RAWAT INAP RUANG VVIP TERATAI
KeywordKomunikasi Interpersonal
Pendekatan Komunikasi

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bentuk-bentuk komunikasi dan pendekatan komunikasi yang digunakan Public Relations Rumah Sakit Pelni terhadap pasien rawat inap ruang VVIP Teratai guna menjaga hubungan baik terhadap pelanggannya. Sehingga dapat memeberikan hubungan yang lebih baik antara pihak Rumah Sakit kepada pasien. Untuk menjawab tujuan tersebut maka metode penelitian yang digunakan adalah metode studi kasus dengan desain kasus tunggan terjalin (unit multi-analisis). Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa pendekatan komunikasi yang digunakan pihak Public Relations Rumah Sakit Pelni adalah berfokus dengan salah satu kegiatannya yaitu kunjungan kepada pasien ruang rawat inap VVIP Teratai. bahwa kunjungan yang dilakukan sebagai pendekatan oleh Public Relations Rumah Sakit Pelni adalah salah satu upaya yang dilakukan untuk membuat konsumen atau pelanggan dalam hal ini pasien untuk menjalin hubungan baik, menciptakan kepercayaan, membangun kesepahaman antara Rumah Sakit Pelni. Dalam penelitian ini sebaiknya melakukan perbaikan dan peninjauan terhadap kegiatan-kegiatan khususnya kegiatan kunjungan, Sebaiknya Public Relations Rumah Sakit Pelni melakukan pendekatan komunikasi tidak hanya menanyakan kondisi kesehatan sebagai pembukaan tetapi sebagai fokus pendekatan kepada pasien, Kunjungan sebagai pendekatan diharapkan tidak hanya dilakukan pada saat pasien baru masuk atau baru dirawat.

Date Create:21/12/2014
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-undergraduate_2007-52-048
Collection ID:undergraduate_2007-52-048


Source :
Undergraduate these communication of faculty

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
copyright2014@esaunggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pendekatan-komunikasi-public-relationsrumah-sakit-pelni-terhadap-pasien-rawatinap-ruang-vvip-teratai-4464.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-4464-cover1_Rini Wijaya (2007-52-048).pdf - 26 KB
  2.  UEU-Undergraduate-4464-dafatrtabel1_Rini Wijaya (2007-52-048).pdf - 31 KB
  3.  UEU-Undergraduate-4464-daftargambar1_Rini Wijaya (2007-52-048).pdf - 31 KB
  4.  UEU-Undergraduate-4464-daftarisi1_Rini Wijaya (2007-52-048).pdf - 35 KB
  5.  UEU-Undergraduate-4464-katapengantar1_Rini Wijaya (2007-52-048).pdf - 36 KB
  6.  UEU-Undergraduate-4464-daftarpustaka1_Rini Wijaya (2007-52-048).pdf - 35 KB
  7.  UEU-Undergraduate-4464-lampiran1_Rini Wijaya (2007-52-048).pdf - 2687 KB
  8.  UEU-Undergraduate-4464-pengesahaan1_Rini Wijaya (2007-52-048).pdf - 7 KB
  9.  UEU-Undergraduate-4464-persetujuan1_Rini Wijaya (2007-52-048).pdf - 7 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-4464-bab2.pdf - 84 KB
  2. UEU-Undergraduate-4464-bab3.pdf - 27 KB
  3. UEU-Undergraduate-4464-bab4.pdf - 245 KB
  4. UEU-Undergraduate-4464-bab5.pdf - 41 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Interpersonal , Komunikasi , Komunikasi Interpersonal , Pendekatan , Pendekatan Komunikasi



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




155318824


Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970039

Hits Today : 75034
Total Hits : 155318824

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan