|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 25/03/2022 16:33:01 • 320 Views
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK OPPO DI KOTA TANGERANGCreated by :
ANDRI ( 201411258 )
Subject: | CITRA MEREK HARGA KUALITAS PRODUK | Alt. Subject : | BRAND IMAGE PRICE PRODUCT QUALITY | Keyword: | citra merek harga kualitas produk keputusan pembelian handphone OPPO |
Description:
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Harga, Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian Handphone Merek Oppo di Kota Tangerang Objek penelitian ini adalah pembeli handphone OPPO di wilayah Tanggerang. Penelitian Penelitian ini dilakukan kepada 115 responden dengan pendekatan deskriptif kuantitatif..
Dari hasil penelitian yang telah dilakukan maka diperolehlah kesimpulan Tidak Terdapat pengaruh tidak signifikan cita merek terhadap keputusan handphone OPPO dan terdapat pengaruh signifikan harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian handphone OPPO secara parsial yang terlihat dari hasil perhitungan hasil uji parsial (uji t) Sedangkan secara simultan cita merek, harga dan kualitas produk berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian Handphone OPPO. Hal ini terbukti dari hasil F hitung lebih besar dari F table. Keputusan pembelian hanphone OPPO dipengaruhi oleh cita merek , harga dan kualitas produk sebesar 54,4%, dan sisanya sebesar 45,6 % dipengaruhi oleh faktor-faktor yang lain
Contributor | : |
- Prof. Dr. LIA AMALIA, SE, MM
| Date Create | : | 25/03/2022 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201411258 | Collection ID | : | 201411258 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-citra-merek-harga-kualitas-produk-terhadap-keputusan-pembelian-handphone-merek-oppo-di-kota-tangerang-24348.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-24348-COVER.Image.Marked.pdf - 633 KB
- UEU-Undergraduate-24348-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 1363 KB
- UEU-Undergraduate-24348-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 1304 KB
- UEU-Undergraduate-24348-HALAMAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 792 KB
- UEU-Undergraduate-24348-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 293 KB
- UEU-Undergraduate-24348-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 452 KB
- UEU-Undergraduate-24348-UCAPAN TERIMA KASIH.Image.Marked.pdf - 1063 KB
- UEU-Undergraduate-24348-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 534 KB
- UEU-Undergraduate-24348-DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 888 KB
- UEU-Undergraduate-24348-DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 464 KB
- UEU-Undergraduate-24348-DAFTAR LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 479 KB
- UEU-Undergraduate-24348-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 485 KB
- UEU-Undergraduate-24348-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 2579 KB
- UEU-Undergraduate-24348-BAB1.Image.Marked.pdf - 1826 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-24348-BAB2.Image.Marked.pdf - 4058 KB 2. UEU-Undergraduate-24348-BAB3.Image.Marked.pdf - 2227 KB 3. UEU-Undergraduate-24348-BAB4.Image.Marked.pdf - 2849 KB 4. UEU-Undergraduate-24348-BAB5.Image.Marked.pdf - 1810 KB 5. UEU-Undergraduate-24348-BAB6.Image.Marked.pdf - 1810 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
- ANALISIS FAKTOR � FAKTOR YANG MENENTUKAN
KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUZUKI SWIFT
- ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PLASTIK SHRINK FILM PT MUARA AGUNG PERKASA
- ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PRODUCT, PRICE, PROMOTION, PLACE YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA AVANZA
VELOZ DI PLAZA TOYOTA GADING SERPONG
- PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DI BIDANG RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS UNTUK MOBIL TOYOTA 2000CC KE ATAS PADA AUTO 2000 JL. RAYA PLUIT SELATAN NO. 6, PLUIT JAKARTA UTARA)
- ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI MEDIA ONLINE (E- MARKETING)
- ANALISIS MENGENAI FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KAWASAKI NINJA 250 FI
(Studi Kasus Pada Konsumen Kawasaki Ninja 250 FI Di PT. Tetap Jaya
Motorindo, Jl. Lingkar Luar Barat No. 1A Cengkareng, Jakarta Barat)
- ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MIE SEDAAP
- ANALISIS MENGENAI FAKTOR�FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA ESIA
- ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KFC PADA PT.FAST FOOD INDONESIA, Tbk CABANG KFC MALL CIPUTRA (CITRALAND) JAKARTA
- ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN
KEPUTUSAN PEMBELIAN TOLAK ANGIN CAIR MADU DI INDOMARET PULO AMPEL CILEGON
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970152
Hits Today : 21614
Total Hits : 159445022
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|