|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Kesehatan Masyarakat Posted by [email protected] at 10/05/2022 10:46:16 • 300 Views
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT AJ CENTRAL ASIA RAYA PADA MASA PANDEMI COVID-19 TAHUN 2021Created by :
KARINA RIZKI AGUSTIN ( 20190301143 )
Subject: | PELAYANAN NASABAH PANDEMI COVID-19 | Alt. Subject : | SERVICE CUSTOMERS COVID-19 PANDEMIC | Keyword: | Kualitas Pelayanan Kepuasan Nasabah Asuransi Analisis Regresi Sederhana |
Description:
Kepuasan nasabah dapat diraih dengan adanya pelayanan yang memuaskan sesuai dengan harapan nasabah atau bahkan melebihi dari harapan nasabah. Pada masa pandemi covid 19 perusahaan PT AJ Central Asia Raya mengalami penurunan jumlah nasabah akibat dari menurunnya pendapatan sehingga nasabah tidak bisa membayar dan menyebabkan nasabah menghentikan premi asuransinya. Akan tetapi untuk mencari dan mempertahankan nasabah, maka perusahaan berupaya dalam meningkatkan kualitas pelayanan dengan berinovasi menciptakan pelayanan digital.
Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah yang sudah memiliki premi asuransi lebih dari satu tahun yang berjumlah 500.000 nasabah dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non probability sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Sederhana dengan menggunakan SPSS. Hasil uji regresi sederhana dengan taraf signifikansi 5% diperoleh nilai R Square sebesar 64,8% yang berarti terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah. Hasil signifikansi sebesar 0,000 (<0,005) yang artinya Ha diterima.
Hasil penelitian memberikan gambaran bahwa kualitas pelayanan yang diberikan perusahaan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah. Merujuk pada hasil penelitian ini, perusahaan tetap mempertahankan kualitas, lebih memperhatikan program seleksi, pelatihan dan pengembangan agar perusahaan memiliki karyawan dengan kemampuan yang baik, sehingga dapat meningkatkan kepuasan nasabah terhadap perusahaan.
Contributor | : |
- Erlina Puspitaloka Mahadewi, SE., MM
| Date Create | : | 10/05/2022 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-20190301143 | Collection ID | : | 20190301143 |
Source : Undergraduate Theses of Public Health
Relation Collection: Fakultas Ilmu-ilmu Kesehatan
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-kepuasan-nasabah-pt-aj-central-asia-raya-pada-masa-pandemi-covid19-tahun-2021-25020.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-25020-COVER.Image.Marked.pdf - 314 KB
- UEU-Undergraduate-25020-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 215 KB
- UEU-Undergraduate-25020-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 205 KB
- UEU-Undergraduate-25020-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 248 KB
- UEU-Undergraduate-25020-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 203 KB
- UEU-Undergraduate-25020-HALAMAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 228 KB
- UEU-Undergraduate-25020-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 206 KB
- UEU-Undergraduate-25020-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 231 KB
- UEU-Undergraduate-25020-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 241 KB
- UEU-Undergraduate-25020-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 2138 KB
- UEU-Undergraduate-25020-BAB1.Image.Marked.pdf - 253 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-25020-BAB2.Image.Marked.pdf - 340 KB 2. UEU-Undergraduate-25020-BAB3.Image.Marked.pdf - 425 KB 3. UEU-Undergraduate-25020-BAB4.Image.Marked.pdf - 900 KB 4. UEU-Undergraduate-25020-BAB5.Image.Marked.pdf - 255 KB 5. UEU-Undergraduate-25020-BAB6.Image.Marked.pdf - 208 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970156
Hits Today : 7098
Total Hits : 159516031
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|