EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Kesehatan Masyarakat
Posted by [email protected] at 10/05/2022 10:46:16  •  278 Views


PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT AJ CENTRAL ASIA RAYA PADA MASA PANDEMI COVID-19 TAHUN 2021

Created by :
KARINA RIZKI AGUSTIN ( 20190301143 )



SubjectPELAYANAN
NASABAH
PANDEMI COVID-19
Alt. Subject SERVICE
CUSTOMERS
COVID-19 PANDEMIC
KeywordKualitas Pelayanan
Kepuasan Nasabah
Asuransi
Analisis Regresi Sederhana

Description:

Kepuasan nasabah dapat diraih dengan adanya pelayanan yang memuaskan sesuai dengan harapan nasabah atau bahkan melebihi dari harapan nasabah. Pada masa pandemi covid 19 perusahaan PT AJ Central Asia Raya mengalami penurunan jumlah nasabah akibat dari menurunnya pendapatan sehingga nasabah tidak bisa membayar dan menyebabkan nasabah menghentikan premi asuransinya. Akan tetapi untuk mencari dan mempertahankan nasabah, maka perusahaan berupaya dalam meningkatkan kualitas pelayanan dengan berinovasi menciptakan pelayanan digital. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah yang sudah memiliki premi asuransi lebih dari satu tahun yang berjumlah 500.000 nasabah dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non probability sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Sederhana dengan menggunakan SPSS. Hasil uji regresi sederhana dengan taraf signifikansi 5% diperoleh nilai R Square sebesar 64,8% yang berarti terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah. Hasil signifikansi sebesar 0,000 (<0,005) yang artinya Ha diterima. Hasil penelitian memberikan gambaran bahwa kualitas pelayanan yang diberikan perusahaan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah. Merujuk pada hasil penelitian ini, perusahaan tetap mempertahankan kualitas, lebih memperhatikan program seleksi, pelatihan dan pengembangan agar perusahaan memiliki karyawan dengan kemampuan yang baik, sehingga dapat meningkatkan kepuasan nasabah terhadap perusahaan.

Contributor:
  1. Erlina Puspitaloka Mahadewi, SE., MM
Date Create:10/05/2022
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20190301143
Collection ID:20190301143


Source :
Undergraduate Theses of Public Health

Relation Collection:
Fakultas Ilmu-ilmu Kesehatan

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-kepuasan-nasabah-pt-aj-central-asia-raya-pada-masa-pandemi-covid19-tahun-2021-25020.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-25020-COVER.Image.Marked.pdf - 314 KB
  2.  UEU-Undergraduate-25020-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 215 KB
  3.  UEU-Undergraduate-25020-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 205 KB
  4.  UEU-Undergraduate-25020-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 248 KB
  5.  UEU-Undergraduate-25020-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 203 KB
  6.  UEU-Undergraduate-25020-HALAMAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 228 KB
  7.  UEU-Undergraduate-25020-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 206 KB
  8.  UEU-Undergraduate-25020-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 231 KB
  9.  UEU-Undergraduate-25020-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 241 KB
  10.  UEU-Undergraduate-25020-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 2138 KB
  11.  UEU-Undergraduate-25020-BAB1.Image.Marked.pdf - 253 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-25020-BAB2.Image.Marked.pdf - 340 KB
  2. UEU-Undergraduate-25020-BAB3.Image.Marked.pdf - 425 KB
  3. UEU-Undergraduate-25020-BAB4.Image.Marked.pdf - 900 KB
  4. UEU-Undergraduate-25020-BAB5.Image.Marked.pdf - 255 KB
  5. UEU-Undergraduate-25020-BAB6.Image.Marked.pdf - 208 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Analisis , Analisis Regresi Sederhana , Asuransi , Kepuasan , Kepuasan Nasabah , Kualitas , Kualitas Pelayanan , Nasabah , Pelayanan , Regresi , Sederhana



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




150538315


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969880

Hits Today : 22485
Total Hits : 150538315

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan