EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Master Theses » Magister Administrasi RS
Posted by [email protected] at 28/11/2024 11:11:13  •  16 Views


PENGARUH PENGALAMAN PASIEN DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PASIEN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PASIEN RAWAT JALAN RS BHAKTI MULIA

Created by :
NOVIRA ANDRIANA AMRI ( 20210309199 )



SubjectPENGALAMAN PASIEN
EXPERIENTIAL MARKETING
LOYALITAS PASIEN
KEPERCAYAAN
PASIEN RAWAT JALAN
Alt. Subject PATIENT EXPERIENCE
EXPERIENTIAL MARKETING
PATIENT LOYALTY
TRUST
OUTPATIENT PATIENTS
KeywordPengalaman pasien
eksperiential marketing
kepercayaan
loyalitas
pasien

Description:

Penelitian ini dilandaskan hasil observasi awal yang menunjukkan bahwa terjadi penurunan jumlah pasien kategori non-BPJS di tahun 2022. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengungkap secara empiris pengaruh pengalaman pasien dan eksperiential marketing terhadap loyaitas pasien dengan kepercayaan sebagai variabel intervening. Jenis penelitian termasuk dalam kuantitatif dengan desain cross sectional study. Populasi yang digunakan adalah pasien rawat jalan umum yang telah melakukan kunjungan lebih dari satu kali. Teknik sampling menggunakan non-probability, dengan perhitungan yang mengalikan jumlah indikator dengan 5 kali observasi, sehingga didapatkan jumlah sampel sebanyak 250 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, dan metode analisa menggunakan analisa three box method serta PLS-SEM dengan bantuan program Smart-PLS. Hasil analisa membuktikan bahwa kepercayaan mengintervensi secara positif dan signifikan pengaruh pengalaman pasien dan experiential marketing terhadap loyalitas paisen, sehingga pengalaman pasien dan experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pasien dengan kepercayaan sebagai variabel intervening. Secara langsung pengalaman pasien dan experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan dan loyalitas paisen, serta kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pasien. Pengalaman pasien merupakan variabel dominan yang mampu meningkatkan kepercayaan dan loyalitas pasien, sedangkan experiential marketing merupakan variabel terendah yang mampu meningkatkan kepercayaan dan loyalitas pasien.

Contributor:
  1. Dr. Rokiah Kusumapradja. SKM. MHA
Date Create:28/11/2024
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Master-20210309199
Collection ID:20210309199


Source :
Master Theses Of Hospital Administration

Relation Collection:
Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2024 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-pengalaman-pasien-dan-experiential-marketing-terhadap-loyalitas-pasien-dengan-kepercayaan-sebagai-variabel-intervening-pada-pasien-rawat-jalan-rs-bhakti-mulia-36680.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Master-36680-COVER.Image.Marked.pdf - 244 KB
  2.  UEU-Master-36680-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 900 KB
  3.  UEU-Master-36680-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 900 KB
  4.  UEU-Master-36680-HALAMAN PERNYATAAN.Image.Marked.pdf - 813 KB
  5.  UEU-Master-36680-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 254 KB
  6.  UEU-Master-36680-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 286 KB
  7.  UEU-Master-36680-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 343 KB
  8.  UEU-Master-36680-DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 242 KB
  9.  UEU-Master-36680-DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 219 KB
  10.  UEU-Master-36680-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 356 KB
  11.  UEU-Master-36680-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 4259 KB
  12.  UEU-Master-36680-BAB1.Image.Marked.pdf - 550 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Master-36680-BAB2.Image.Marked.pdf - 1173 KB
  2. UEU-Master-36680-BAB3.Image.Marked.pdf - 622 KB
  3. UEU-Master-36680-BAB4.Image.Marked.pdf - 1855 KB
  4. UEU-Master-36680-BAB5.Image.Marked.pdf - 402 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Pengalaman , Pengalaman pasien , eksperiential , eksperiential marketing , kepercayaan , loyalitas , marketing , pasien



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




155213521


Visitors Today : 5
Total Visitor : 1970036

Hits Today : 48858
Total Hits : 155213519

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan