EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 04/08/2017 10:59:15  •  415 Views


HUBUNGAN PENYEBARAN INFORMASI KOMUNIKASI PEMASARAN DAN KUALITAS LAYANAN INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MATAHARI CLUB CARD (MCC MATAHARI DEPARTMENT STORE)

Created by :
WILLIYANA DJAJA SARI ( 201352006 )



SubjectINFORMASI KOMUNIKASI
PEMASARAN
PELANGGAN
Alt. Subject COMMUNICATION INFORMATION
MARKETING
CUSTOMER
KeywordPenyebaran Informasi Komuninkasi Pemasaran
Kualitas Layanan Informasi
Dan Kepuasan Pelanggan

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan penyebaran informasi komunikasi pemasaran dan kualitas layanan informasi terhadap kepuasan pelanggan Matahari Club Card (MCC Matahari department Store). Pesaingan bisnis semakin lama semakin meningkat sehingga Matahari Department Store memerlukan penyebaran informasi komunikasi pemasaran untuk mempertahankan dan menambahkan jumlah pelanggan dan tingkat kualitas layanan informasi mempengaruhi terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian eksplanatif yaitu penelitian yang bertujuan untuk mempelajari, mendeskripsikan, mengungkapkan dan menyelidiki hubungan antara dua variabel atau lebih variabel. Untuk pengambilan sampel, penulis menggunakan teknik accidental sampling. Pada penelitan ini, penulis mendapatkan 45 sampel yang layak untuk menjadi responden dalam penelitian ini. Hasil uji korelasi menunjukkan hubungan yang signifikan antara penyebaran informasi komunikasi pemasaran dengan kepuasan pelanggan dengan nilai r = 0,556 dikatakan cukup berarti, hubungan antara kualitas layanan informasi dengan kepuasan pelanggan dengan nilai r = 0,507 dikatakan cukup berarti dan uji korelasi hubungan antara penyebaran informasi komunikasi pemasaran dan kualitas layanan informasi dengan kepuasan pelanggann dengan nilai r = 0,712 dikatakan hubungan sangat kuat.

Contributor:
  1. EUIS HERYATI
Date Create:04/08/2017
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201352006
Collection ID:201352006


Source :
Undergraduate Theses of Public Relation

Relation Collection:
FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaaan Universitas Esa Unggul 2017


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/hubungan-penyebaran-informasi-komunikasi-pemasaran-dan-kualitas-layanan-informasi-terhadap-kepuasan-pelanggan-matahari-club-card-mcc-matahari-department-store-9088.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-9088-cover.pdf - 316 KB
  2.  UEU-Undergraduate-9088-abstrak.pdf - 321 KB
  3.  UEU-Undergraduate-9088-daftar isi.pdf - 322 KB
  4.  UEU-Undergraduate-9088-daftar tabel.pdf - 321 KB
  5.  UEU-Undergraduate-9088-kata pengantar.pdf - 321 KB
  6.  UEU-Undergraduate-9088-pernyataan.pdf - 2538 KB
  7.  UEU-Undergraduate-9088-persetujuan.pdf - 2538 KB
  8.  UEU-Undergraduate-9088-pengesahan.pdf - 2538 KB
  9.  UEU-Undergraduate-9088-bab 1.pdf - 1102 KB
  10.  UEU-Undergraduate-9088-daftar pustaka.pdf - 321 KB
  11.  UEU-Undergraduate-9088-riwayat hidup penulis.pdf - 321 KB
  12.  UEU-Undergraduate-9088-Hasil Test Penyebaran Informasi Komunikasi Pemasaran.pdf - 550 KB
  13.  UEU-Undergraduate-9088-kuesioner.pdf - 176 KB
  14.  UEU-Undergraduate-9088-Lampiran 4.pdf - 600 KB
  15.  UEU-Undergraduate-9088-lampiran.pdf - 321 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-9088-bab2.pdf - 1138 KB
  2. UEU-Undergraduate-9088-bab3.pdf - 1138 KB
  3. UEU-Undergraduate-9088-bab4.pdf - 1143 KB
  4. UEU-Undergraduate-9088-bab5.pdf - 1138 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Dan , Dan Kepuasan Pelanggan , Informasi , Kepuasan , Komuninkasi , Kualitas , Kualitas Layanan Informasi , Layanan , Pelanggan , Pemasaran , Penyebaran , Penyebaran Informasi Komuninkasi Pemasaran



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




127552215


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1967962

Hits Today : 8264
Total Hits : 127552215

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan