EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Kesehatan Masyarakat
Posted by [email protected] at 11/09/2013 09:58:08  •  2354 Views


HUBUNGAN PERSEPSI PASIEN TENTANG PROSES PELAYANAN RAWAT JALAN DAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN DI RSIA BUDI KEMULIAAN

Created by :
WULAN KESUMO AYU SUMARSO ( 200931102 )



SubjectHUBUNGAN PERSEPSI PASIEN TENTANG PROSES PELAYANAN RAWAT JALAN DAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN DI RSIA BUDI KEMULIAAN
Alt. Subject HUBUNGAN PERSEPSI PASIEN TENTANG PROSES PELAYANAN RAWAT JALAN DAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN DI RSIA BUDI KEMULIAAN
KeywordPELAYANA RAWAT JALAN
KEPUASAN PASIEN

Description:

Persepsi Pasien adalah tafsiran atau penilaian atau cara pandang masing-masing individu terhadap realita yang diterima atau dirasakan. Maka Persepsi Pasien Tentang Prosedur Pelayanan Rawat Jalan adalah pandangan pasien terhadap apa yang telah didapatkannya dalam pelayanan kesehatan. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui hubungan persepsi pasien tentang prosedur pelayanan rawat jalan dengan tingkat kepuasan pasien. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif analitik dengan desain cross sectional, uji Person Product Moment, jumlah sampel sebanyak 67 responden. Dimensi Tingkat Kepuasan Pasien meliputi Tangibility, Reliability, Responsiveness, Assurances, dan Emphaty. Dimensi Persepsi Pasien Tentang Prosedur Pelayanan Rawat Jalan meliputi Pelayanan Medis dan Pelayanan Administrasi yang diukur menggunakan kuesioner dan dianalisis menggunakan analisis univariat, bivariat dan korelasi. Sebagian besar responden wanita berumur lebih dari 29 tahun, berpendidikan SLTP keatas dan sebagian besar bekerja dengan memiliki penghasilan > Rp. 1.290.000. Nilai rata-rata Tingkat Kepuasan Pasien 90,18 (1,938) dan rata-rata Persepsi Pasien Tentang Prosedur Pelayanan Rawat Jalan 49,57 (2,369). Hasil analisis korelasi diperoleh ada hubungan yang signifikan antara persepsi pasien tentang pelayanan rawat jalan dengan tingkat kepuasan pasien (r=0,337;p<0,05). Upaya peningkatan pelayanan administrasi dan tangibility harus terus menjadi perhatian guna menambah kepuasan pasien di RSIA Budi Kemuliaan.

Date Create:11/09/2013
Type:Text
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-200931102
Collection ID:200931102


Coverage :
Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
Copyright @2013 by UEU Library. This publication is protected by copyright and per obtained from the UEU Library prior to any prohibited reproduction, storage in a re transmission in any form or by any means, electronic, mechanical, photocopying, reco For information regarding permission(s), write to UEU Library


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/hubungan-persepsi-pasien-tentang-proses-pelayanan-rawat-jalan-dan-tingkat-kepuasan-pasien-di-rsia-budi-kemuliaan-744.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-744-COVER.pdf - 18 KB
  2.  UEU-Undergraduate-744-ABSTRAK.pdf - 17 KB
  3.  UEU-Undergraduate-744-PENGESAHAN.pdf - 19 KB
  4.  UEU-Undergraduate-744-PERSETUJUAN.pdf - 13 KB
  5.  UEU-Undergraduate-744-KATA_PENGANTAR.pdf - 32 KB
  6.  UEU-Undergraduate-744-DAFTAR_ISI.pdf - 39 KB
  7.  UEU-Undergraduate-744-DAFTAR_TABEL.pdf - 35 KB
  8.  UEU-Undergraduate-744-DAFTAR_GAMBAR.pdf - 35 KB
  9.  UEU-Undergraduate-744-DAFTAR_GRAFIK.pdf - 36 KB
  10.  UEU-Undergraduate-744-BAB_I.pdf - 65 KB
  11.  UEU-Undergraduate-744-LAMPIRAN.pdf - 38 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-744-BAB_II.pdf - 174 KB
  2. UEU-Undergraduate-744-BAB_III.pdf - 67 KB
  3. UEU-Undergraduate-744-BAB_IV.pdf - 240 KB
  4. UEU-Undergraduate-744-BAB_V.pdf - 82 KB
  5. UEU-Undergraduate-744-BAB_VI.pdf - 37 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

JALAN , KEPUASAN , KEPUASAN PASIEN , PASIEN , PELAYANA , PELAYANA RAWAT JALAN , RAWAT



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




58531639


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1963320

Hits Today : 28317
Total Hits : 58531639

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using CCBot/2.0 (https://commoncrawl.org/faq/)


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2023 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan