EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Teknik Industri
Posted by [email protected] at 17/05/2023 11:18:24  •  485 Views


PENGUKURAN KEPUASAN PENUMPANG DENGAN PENDEKATAN SERVQUAL DAN USULAN PERBAIKAN TERHADAP JASA TRANSJAKARTA NON BUS RAPID TRANSIT (BRT) RUTE PORIS PLAWAD � BUNDARAN SENAYAN

Created by :
RATRI KARTIKA ( 201421010 )



SubjectKEPUASAN PENUMPANG
PENDEKATAN SERVQUAL
USULAN PERBAIKAN
Alt. Subject PASSENGER SATISFACTION
SERVQUAL APPROACH
PROPOSED IMPROVEMENT
KeywordService Quality (SERVQUAL)
Kepuasan Pelanggan
Regresi Linier Berganda
Importance Performance Analysis (IPA)

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari tingkat kepentingan responden terhadap tingkat kepuasan responden, berkaitan dengan prinsip SERVQUAL atas kelima dimensinya yaitu Tangible, Reliability, Responsibility, Empathy dan Assurance pada jasa Transjakarta non BRT rute Poris Plawad-Bundaran Senayan. Penelitian dilakukan dengan pengambilan sampel sebanyak 105 dari populasi pengguna jasa Transjakarta non BRT rute Poris Plawad-Bundaran Senayan menggunakan metode regresi linier berganda dalam mengetahui keterkaitan tingkat kepentingan terhadap tingkat kepuasan dengan koefisien determinasi, uji signifikansi simultan dan uji signifikansi parameter individual, yang hasilnya menunjukkan bahwa dari kelima variabel independen kepentingan (Tangible, Reliability, Responsibility, Empathy dan Assurance) memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian yang didasarkan atas prinsip SERVQUAL ini juga mengukur tingkat kepentingan dan kepuasan pelanggan terhadap aspek-aspek SERVQUAL yang terdapat pada tiap butir-butir pertanyaan kuesioner, yang kemudian dipetakan dalam matriks IPA (Importance Performance Analysis). Sehingga diperoleh hasil bahwa tingkat kepuasan pelanggan belum terpenuhi oleh perusahaan dalam aspek ketepatan waktu kedatangan armada, rentang waktu antar kedatangan bus, kecukupan armada yang beroperasi dan ketersediaan halte yang layak bagi penumpang untuk menunggu datangnya bus.

Contributor:
  1. Dr. ARIEF SUWANDI, ST, MT
Date Create:17/05/2023
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201421010
Collection ID:201421010


Source :
Undergraduate Theses of Industrial Engineering

Relation Collection:
Fakultas Teknik

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2023 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengukuran-kepuasan-penumpang-dengan-pendekatan-servqual-dan-usulan-perbaikan-terhadap-jasa-transjakarta-non-bus-rapid-transit-brt-rute-poris-plawad--bundaran-senayan-28953.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-28953-COVER.Image.Marked.pdf - 259 KB
  2.  UEU-Undergraduate-28953-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 315 KB
  3.  UEU-Undergraduate-28953-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 347 KB
  4.  UEU-Undergraduate-28953-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 302 KB
  5.  UEU-Undergraduate-28953-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 187 KB
  6.  UEU-Undergraduate-28953-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 335 KB
  7.  UEU-Undergraduate-28953-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 288 KB
  8.  UEU-Undergraduate-28953-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 399 KB
  9.  UEU-Undergraduate-28953-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 1354 KB
  10.  UEU-Undergraduate-28953-BAB1.Image.Marked.pdf - 330 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-28953-BAB2.Image.Marked.pdf - 460 KB
  2. UEU-Undergraduate-28953-BAB3.Image.Marked.pdf - 289 KB
  3. UEU-Undergraduate-28953-BAB4.Image.Marked.pdf - 1136 KB
  4. UEU-Undergraduate-28953-BAB5.Image.Marked.pdf - 192 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

(IPA) , (SERVQUAL) , Analysis , Berganda , Importance , Importance Performance Analysis (IPA) , Kepuasan , Kepuasan Pelanggan , Linier , Pelanggan , Performance , Quality , Regresi , Regresi Linier Berganda , Service , Service Quality (SERVQUAL)



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




130166217


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1968216

Hits Today : 77503
Total Hits : 130166217

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan