|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Teknik Industri Posted by [email protected] at 17/05/2023 11:18:24 • 561 Views
PENGUKURAN KEPUASAN PENUMPANG DENGAN PENDEKATAN SERVQUAL DAN USULAN PERBAIKAN TERHADAP JASA TRANSJAKARTA NON BUS RAPID TRANSIT (BRT) RUTE PORIS PLAWAD � BUNDARAN SENAYANCreated by :
RATRI KARTIKA ( 201421010 )
Subject: | KEPUASAN PENUMPANG PENDEKATAN SERVQUAL USULAN PERBAIKAN | Alt. Subject : | PASSENGER SATISFACTION SERVQUAL APPROACH PROPOSED IMPROVEMENT | Keyword: | Service Quality (SERVQUAL) Kepuasan Pelanggan Regresi Linier Berganda Importance Performance Analysis (IPA) |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari tingkat kepentingan responden terhadap tingkat kepuasan responden, berkaitan dengan prinsip SERVQUAL atas kelima dimensinya yaitu Tangible, Reliability, Responsibility, Empathy dan Assurance pada jasa Transjakarta non BRT rute Poris Plawad-Bundaran Senayan.
Penelitian dilakukan dengan pengambilan sampel sebanyak 105 dari populasi pengguna jasa Transjakarta non BRT rute Poris Plawad-Bundaran Senayan menggunakan metode regresi linier berganda dalam mengetahui keterkaitan tingkat kepentingan terhadap tingkat kepuasan dengan koefisien determinasi, uji signifikansi simultan dan uji signifikansi parameter individual, yang hasilnya menunjukkan bahwa dari kelima variabel independen kepentingan (Tangible, Reliability, Responsibility, Empathy dan Assurance) memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan.
Penelitian yang didasarkan atas prinsip SERVQUAL ini juga mengukur tingkat kepentingan dan kepuasan pelanggan terhadap aspek-aspek SERVQUAL yang terdapat pada tiap butir-butir pertanyaan kuesioner, yang kemudian dipetakan dalam matriks IPA (Importance Performance Analysis). Sehingga diperoleh hasil bahwa tingkat kepuasan pelanggan belum terpenuhi oleh perusahaan dalam aspek ketepatan waktu kedatangan armada, rentang waktu antar kedatangan bus, kecukupan armada yang beroperasi dan ketersediaan halte yang layak bagi penumpang untuk menunggu datangnya bus.
Contributor | : |
- Dr. ARIEF SUWANDI, ST, MT
| Date Create | : | 17/05/2023 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201421010 | Collection ID | : | 201421010 |
Source : Undergraduate Theses of Industrial Engineering
Relation Collection: Fakultas Teknik
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2023 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengukuran-kepuasan-penumpang-dengan-pendekatan-servqual-dan-usulan-perbaikan-terhadap-jasa-transjakarta-non-bus-rapid-transit-brt-rute-poris-plawad--bundaran-senayan-28953.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-28953-COVER.Image.Marked.pdf - 259 KB
- UEU-Undergraduate-28953-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 315 KB
- UEU-Undergraduate-28953-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 347 KB
- UEU-Undergraduate-28953-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 302 KB
- UEU-Undergraduate-28953-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 187 KB
- UEU-Undergraduate-28953-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 335 KB
- UEU-Undergraduate-28953-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 288 KB
- UEU-Undergraduate-28953-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 399 KB
- UEU-Undergraduate-28953-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 1354 KB
- UEU-Undergraduate-28953-BAB1.Image.Marked.pdf - 330 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-28953-BAB2.Image.Marked.pdf - 460 KB 2. UEU-Undergraduate-28953-BAB3.Image.Marked.pdf - 289 KB 3. UEU-Undergraduate-28953-BAB4.Image.Marked.pdf - 1136 KB 4. UEU-Undergraduate-28953-BAB5.Image.Marked.pdf - 192 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970018
Hits Today : 7968
Total Hits : 154878430
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|