EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : library@esaunggul.ac.id
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
perpus@esaunggul.ac.id








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi


Annisa




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by annisa0546@yahoo.com at 06/08/2020 14:55:40  •  33 Views


PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA PENGIRIMAN JNE

Created by :
Febri Herlinda ( 201511078 )



SubjectLAYANAN KONSUMEN
Alt. Subject CONSUMER CARE
KeywordKUALITAS LAYANAN
KEPUASAN PELANGGAN

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Customer Experience dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas pelanggan melalui kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening pada pengguna jasa pengiriman JNE di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat. Variabel independen terdiri atas Customer Experience dan Kualitas Pelayanan, variabel dependent terdiri atas Loyalitas Pelanggan dan variabel intervening terdiri atas Kepuasan Pelanggan. Penelitian ini dilakukan pada pelanggan JNE yang ditemui diwilayah Cengkareng Jakarta Barat yang sudah melakukan pemakaian lebih dari dua kali. Penelitian ini dilakukan di wilayah Cengkareng Jakarta Barat. Sampel yang digunakan adalah sebesar 230 responden, dengan teknik pengambilan sampel yaitu accidental sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode non probability sampling dengan teknik penelitian berupa Analisis Jalur (Path Analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Customer Experience dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa pengiriman JNE. Customer Experience dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa pengiriman JNE. Customer Experience dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara positif namun tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan, dimana Kepuasan Pelanggan terbukti memiliki pengaruh yang lebih kecil dari pada pengaruh langsungnya

Contributor:
  1. Ari Anggarani W.P.T, S.E., M.M.
Date Create:06/08/2020
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201511078
Collection ID:201511078


Source :
Undergraduate Theses of Economic Departement

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2020


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-customer-experience-dan-kualitas-pelayanan-terhadap-loyalitas-pelanggan-melalui-kepuasan-pelanggan-pada-jasa-pengiriman-jne-15598.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-15598-COVER.Image.Marked.pdf - 388 KB
  2.  UEU-Undergraduate-15598-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 202 KB
  3.  UEU-Undergraduate-15598-HALAMAN PERNYATAAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 275 KB
  4.  UEU-Undergraduate-15598-LEMBAR PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 244 KB
  5.  UEU-Undergraduate-15598-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 255 KB
  6.  UEU-Undergraduate-15598-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 439 KB
  7.  UEU-Undergraduate-15598-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 207 KB
  8.  UEU-Undergraduate-15598-DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 249 KB
  9.  UEU-Undergraduate-15598-DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 250 KB
  10.  UEU-Undergraduate-15598-BAB I.Image.Marked.pdf - 351 KB
  11.  UEU-Undergraduate-15598-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 325 KB
  12.  UEU-Undergraduate-15598-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 970 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-15598-BABII.Image.Marked.pdf - 265 KB
  2. UEU-Undergraduate-15598-BABIII.Image.Marked.pdf - 528 KB
  3. UEU-Undergraduate-15598-BABIV.Image.Marked.pdf - 456 KB
  4. UEU-Undergraduate-15598-BABV.Image.Marked.pdf - 142 KB
  5. UEU-Undergraduate-15598-BABVI.Image.Marked.pdf - 123 KB

 10 Similar Document...



 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

KEPUASAN , KEPUASAN PELANGGAN , KUALITAS , KUALITAS LAYANAN , LAYANAN , PELANGGAN



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




28709209


Visitors Today : 7
Total Visitor : 1961747

Hits Today : 4070
Total Hits : 28709209

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using CCBot/2.0 (https://commoncrawl.org/faq/)


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2020 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan