EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : library@esaunggul.ac.id
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
perpus@esaunggul.ac.id








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi


Annisa




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by annisa0546@yahoo.com at 06/08/2020 15:28:12  •  28 Views


PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA SITUS ONLINE SHOPEE

Created by :
Nur Fitri Yunita H.M ( 201511155 )



SubjectLAYANAN KONSUMEN
Alt. Subject CONSUMER CARE
KeywordE-SERVICE QUALITY
MINAT BELI

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh E-Service Quality dan ETrust terhadap Minat Beli Ulang melalui Kepuasan Konsumen sebagai variabel Intervening pada konsumen situs online Shopee di Tanjung Duren Utara, Jakarta Barat. Variabel Independen terdiri atas E-Service Quality dan E-Trust, variabel dependen terdiri atas Minat Beli Ulang dan variabel intervening terdiri atas Kepuasan Konsumen. Penelitian ini dilakukan pada konsumen situs online Shopee yang bergerak dibidang penjualan online/e-commerce yang berlokasi di Tanjung Duren Utara, Jakarta Barat yang sudah melakukan pembelian sebanyak dua kali atau lebih. Hal yang melatar belakangi penelitian ini dikarenakan penjualan pada situs online Shopee memang jelas terus berkembang, dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hal apa yang mempengaruhi pembelian kembali konsumen situs online Shopee.Sampel yang digunakan adalah sebanyak 220 orang responden, dengan teknik pengambilan sampel yaitu accidental sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode non probability sampling dengan Teknik penelitian Analisis Jalur (path Analysis). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa E-Service Quality dan E-Trust berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada situs online Shopee. E-Service Quality dan E-Trust berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang pada situs online Shopee. E-Service Quality dan E-Trust berpengaruh secara positif namun tidak signifikan terhadap Minat Beli Ulang melalui Kepuasan Konsumen, dimana Kepuasan Konsumen terbukti memiliki pengaruh yang lebih kecil dari pada pengaruh langsungnya.

Contributor:
  1. Ari Anggarani W.P.T, S.E., M.M.
Date Create:06/08/2020
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201511155
Collection ID:201511155


Source :
Undergraduate Theses of Economic Departement

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2020


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-eservice-quality-dan-etrustterhadap-minat-beli-ulang-melaluikepuasan-konsumen-padasitus-online-shopee-15602.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-15602-COVER.Image.Marked.pdf - 127 KB
  2.  UEU-Undergraduate-15602-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 207 KB
  3.  UEU-Undergraduate-15602-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 275 KB
  4.  UEU-Undergraduate-15602-LEMBAR PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 164 KB
  5.  UEU-Undergraduate-15602-LEMBAR PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 130 KB
  6.  UEU-Undergraduate-15602-UCAPAN TERIMA KASIH.Image.Marked.pdf - 261 KB
  7.  UEU-Undergraduate-15602-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 218 KB
  8.  UEU-Undergraduate-15602-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 225 KB
  9.  UEU-Undergraduate-15602-DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 172 KB
  10.  UEU-Undergraduate-15602-DAFTAR RUMUS.Image.Marked.pdf - 172 KB
  11.  UEU-Undergraduate-15602-DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 177 KB
  12.  UEU-Undergraduate-15602-BAB I.Image.Marked.pdf - 381 KB
  13.  UEU-Undergraduate-15602-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 237 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-15602-BABII.Image.Marked.pdf - 387 KB
  2. UEU-Undergraduate-15602-BABIII.Image.Marked.pdf - 460 KB
  3. UEU-Undergraduate-15602-BABIV.Image.Marked.pdf - 764 KB
  4. UEU-Undergraduate-15602-BABV.Image.Marked.pdf - 270 KB
  5. UEU-Undergraduate-15602-BABVI.Image.Marked.pdf - 187 KB

 10 Similar Document...



 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

BELI , E-SERVICE , E-SERVICE QUALITY , MINAT , MINAT BELI , QUALITY



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




28433620


Visitors Today : 15
Total Visitor : 1961359

Hits Today : 10389
Total Hits : 28433620

Visitors Online: 2


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using CCBot/2.0 (https://commoncrawl.org/faq/)


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2020 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan