EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 15/09/2020 12:25:32  •  372 Views


PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA NASABAH DEPOSITO DI BANK MAYBANK KCP CITRA RAYA TANGERANG

Created by :
PANDU SETIAWAN DWI PUTRA ( 20160101340 )



SubjectLAYANAN KONSUMEN
Alt. Subject CUSTOMER CARE
KeywordKUALITAS LAYANAN
CUSTOMER VALUE
KEPUASAN
LOYALITAS

Description:

Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk melihat bagaimana pengaruh Kualitas Layanan dan Customer Value terhadap Loyalitas dengan Kepuasan Nasabah sebagai variabel intervening di Bank Maybank Citra Raya Tangerang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan metode non probability sampling. Jumlah responden yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 126 responden dengan kriteria nasabah yang berusia minimal 17 tahun atau lebih, memiliki tabungan deposito dengan minimal penempatan 6 bulan di Maybank Citra Raya. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis jalur yang meliputi uji validitas, reliabilitas, uji t dan koefisien determinasi (R�). Hasil dan temuan dalam penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan dan customer value berpengaruh terhadap loyalitas nasabah deposito di Maybank Citra Raya, kualitas layanan dan customer value berpengaruh terhadap kepuasan nasabah deposito di Maybank Citra Raya, dan kepuasan nasabah tidak berpengaruh sebagai variabel intervening antara variabel kualitas layanan dan customer value terhadap loyalitas nasabah deposito di Maybank Citra Raya.

Contributor:
  1. Ir. Jatmiko, MM., MBA
Date Create:15/09/2020
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20160101340
Collection ID:20160101340


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2020 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-layanan-dan-customer-valueterhadap-loyalitas-dengan-kepuasan-nasabah-sebagaivariabel-intervening-pada-nasabah-deposito-di-bankmaybank-kcp-citra-raya-tangerang-16570.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-16570-Cover.Image.Marked.pdf - 502 KB
  2.  UEU-Undergraduate-16570-Pengesahan.Image.Marked.pdf - 524 KB
  3.  UEU-Undergraduate-16570-Pernyataan Keaslian.Image.Marked.pdf - 494 KB
  4.  UEU-Undergraduate-16570-Persetujuan Publikasi.Image.Marked.pdf - 500 KB
  5.  UEU-Undergraduate-16570-Persetujuan Skripsi.Image.Marked.pdf - 523 KB
  6.  UEU-Undergraduate-16570-Kata Pengantar.Image.Marked.pdf - 601 KB
  7.  UEU-Undergraduate-16570-Abstrak.Image.Marked.pdf - 495 KB
  8.  UEU-Undergraduate-16570-Daftar Isi.Image.Marked.pdf - 624 KB
  9.  UEU-Undergraduate-16570-BAB 1.Image.Marked.pdf - 1167 KB
  10.  UEU-Undergraduate-16570-Daftar Pustaka.Image.Marked.pdf - 727 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-16570-BAB2.Image.Marked.pdf - 1194 KB
  2. UEU-Undergraduate-16570-BAB3.Image.Marked.pdf - 1051 KB
  3. UEU-Undergraduate-16570-BAB4.Image.Marked.pdf - 1589 KB
  4. UEU-Undergraduate-16570-BAB5.Image.Marked.pdf - 652 KB
  5. UEU-Undergraduate-16570-BAB6.Image.Marked.pdf - 631 KB

 10 Similar Document...



 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

CUSTOMER , CUSTOMER VALUE , KEPUASAN , KUALITAS , KUALITAS LAYANAN , LAYANAN , LOYALITAS , VALUE



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




126460014


Visitors Today : 7
Total Visitor : 1967857

Hits Today : 66276
Total Hits : 126460014

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan