EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 19/11/2019 09:55:10  •  913 Views


STRATEGI KOMUNIKASI DREAMOUTFIT28 TERHADAP PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN MELALUI MEDIA SOSIAL LINE@

Created by :
NURUL QAMARINA ( 201552179 )



SubjectBISNIS
STARTEGI
LAYANAN
Alt. Subject BUSINESS
STRATEGY
SERVICE
KeywordKELUHAN
PELANGGAN
ONLINE

Description:

DreamOutfit28 merupakan salah satu onlineshop yang memasarkan produk fashion wanita usia 17-65 tahun yang memiliki strategi untuk menangani keluhan pelanggan sehingga dapat bertahan ditengah persaingan bisnis online yang sangat ketat. Penanganan keluhan yang di dukung dengan penggunaan media sosial Line@ sangat membantu DreamOutfit28 dalam berkomunikasi dengan pelanggan. Wawancara yang dilakukan peneliti sebanyak 2-3 untuk mendapatkan hasil yang relevan dan memuaskan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi yang di lakukan DreamOutfit28 dalam menangani keluhan pelanggan melalui media Line@ demi menjaga kualitas, layanan, dan kepercayaan pelanggan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan tujuan deskriptif. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi. Key informan dalam penelitian ini adalah pemilik onlineshop DreamOutfit28 dan 4 orang informan yang merupakan pelanggan loyal DreamOutfit28. Teori yang digunakan adalah Aspek Penanganan Keluhan menurut Fandy Tjiptono. Hasil penelitian menunjukkan bahwa DreamOoutfit28 menjalankan strategi penanganan keluhan pelanggan dengan baik sehingga dapat meningkatkan kepuasan pelanggan dengan tetap menjadi pelanggan DreamOutfit28. Aspek yang digunakan oleh pemilik dan admin DreamOutfit28 yaitu rasa empati, kecepatan respon, solusi, dan kemudahan komunikasi. Media sosial yang digunakan dalam kegiatan DreamOutfit28 adalah Line@ sebagai media komunikasi dengan pelanggan dan memberi kemudahan dalam kegiatan DreamOutfit28 karena fitur-fiturnya, serta Instagram hanya digunakan sebagai katalog produk.

Contributor:
  1. Euis Nurul Bahriyah,SE.,M.Si
Date Create:19/11/2019
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201552179
Collection ID:201552179


Source :
Undergraduate Theses of Public Relation

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2019


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-komunikasi-dreamoutfit28-terhadap-penanganan-keluhan-pelanggan-melalui-media-sosial-line-13790.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-13790-cover.Image.Marked.pdf - 307 KB
  2.  UEU-Undergraduate-13790-persetujuan.Image.Marked.pdf - 157 KB
  3.  UEU-Undergraduate-13790-pengesahan.Image.Marked.pdf - 167 KB
  4.  UEU-Undergraduate-13790-abstrak.Image.Marked.pdf - 312 KB
  5.  UEU-Undergraduate-13790-ucapan terima kasih.Image.Marked.pdf - 425 KB
  6.  UEU-Undergraduate-13790-daftar isi.Image.Marked.pdf - 323 KB
  7.  UEU-Undergraduate-13790-daftar tabel.Image.Marked.pdf - 312 KB
  8.  UEU-Undergraduate-13790-daftar pustaka.Image.Marked.pdf - 420 KB
  9.  UEU-Undergraduate-13790-bab1.Image.Marked.pdf - 416 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-13790-bab2.Image.Marked.pdf - 650 KB
  2. UEU-Undergraduate-13790-bab3.Image.Marked.pdf - 445 KB
  3. UEU-Undergraduate-13790-bab4.Image.Marked.pdf - 758 KB
  4. UEU-Undergraduate-13790-bab5.Image.Marked.pdf - 326 KB
  5. UEU-Undergraduate-13790-bab6.Image.Marked.pdf - 400 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

KELUHAN , ONLINE , PELANGGAN



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




141478048


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969245

Hits Today : 50359
Total Hits : 141478048

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan