|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 18/09/2020 10:05:25 • 328 Views
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN HARGA TEHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI BRAND AWARENNES PADA
PRODUK AIR MINERALCreated by :
RANGGA PUTRA ISLAMI ( 20160101072 )
Subject: | STRATEGI PEMASARAN | Alt. Subject : | MARKETING STRATEGY | Keyword: | CELEBRITY ENDORSER HARGA BRAND AWARENESS |
Description:
Keputusan pembelian merupakan hal penting diteliti karena berkaitan
dengan keberlangsungan suatu perusahaan, perusahaan mengingkan agar produk
yang ditawarkan dapat dibeli oleh konsumen sebanyak-banyaknya oleh karena itu
agar tercapainya tujuan tersebut perusahaan salah satunya menggunakan jasa
celebrity untuk memperkenalkan produk nya agar dapat di kenal oleh masyarakat
luas nantinya dan akhirnya masyarakat tertarik untuk melakukan pembelian
produknya.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Celebrity Endorser
dan Harga terhadap Keputusan Pembelian melalui Brand Awareness Pada Produk
Air Mineral. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner yang
berisi 35 butir pernyataan yang disebarkan pada 150 responden. Pengambilan
sampel ini menggunakan teknik purposive sampling dengan metode analisis
mengunakan uji analisis path. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat
adanya pengaruh yang signifikan antara Celebrity Endorser, Harga, Brand
Awareness Terhadap Keputusan Pembelian .
Contributor | : |
- Dr. Hasyim, SE, MM, M. Ed
| Date Create | : | 18/09/2020 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-20160101072 | Collection ID | : | 20160101072 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2020 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-celebrity-endorser-dan-harga-tehadap-keputusan-pembelian-melalui-brand-awarennes-padaproduk-air-mineral-16620.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-16620-cover.Image.Marked.pdf - 379 KB
- UEU-Undergraduate-16620-lembar persetujuan.Image.Marked.pdf - 422 KB
- UEU-Undergraduate-16620-pengesahan.Image.Marked.pdf - 428 KB
- UEU-Undergraduate-16620-pernyataan keaslian.Image.Marked.pdf - 381 KB
- UEU-Undergraduate-16620-Persetujuan Publkasi.Image.Marked.pdf - 617 KB
- UEU-Undergraduate-16620-kata pengantar.Image.Marked.pdf - 725 KB
- UEU-Undergraduate-16620-abstrak.Image.Marked.pdf - 363 KB
- UEU-Undergraduate-16620-datar isi.Image.Marked.pdf - 715 KB
- UEU-Undergraduate-16620-Bab 1.Image.Marked.pdf - 492 KB
- UEU-Undergraduate-16620-daftar pustaka.Image.Marked.pdf - 585 KB
- UEU-Undergraduate-16620-lampiran.Image.Marked.pdf - 1129 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-16620-bab2.Image.Marked.pdf - 828 KB 2. UEU-Undergraduate-16620-bab3.Image.Marked.pdf - 748 KB 3. UEU-Undergraduate-16620-bab4.Image.Marked.pdf - 785 KB 4. UEU-Undergraduate-16620-bab5.Image.Marked.pdf - 500 KB 5. UEU-Undergraduate-16620-bab6.Image.Marked.pdf - 478 KB
10 Similar Document...
10 Related Document...
- ANALISIS FAKTOR � FAKTOR YANG MENENTUKAN
KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUZUKI SWIFT
- ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PLASTIK SHRINK FILM PT MUARA AGUNG PERKASA
- ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PRODUCT, PRICE, PROMOTION, PLACE YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA AVANZA
VELOZ DI PLAZA TOYOTA GADING SERPONG
- PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DI BIDANG RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS UNTUK MOBIL TOYOTA 2000CC KE ATAS PADA AUTO 2000 JL. RAYA PLUIT SELATAN NO. 6, PLUIT JAKARTA UTARA)
- ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI MEDIA ONLINE (E- MARKETING)
- ANALISIS MENGENAI FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KAWASAKI NINJA 250 FI
(Studi Kasus Pada Konsumen Kawasaki Ninja 250 FI Di PT. Tetap Jaya
Motorindo, Jl. Lingkar Luar Barat No. 1A Cengkareng, Jakarta Barat)
- ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MIE SEDAAP
- ANALISIS MENGENAI FAKTOR�FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA ESIA
- ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KFC PADA PT.FAST FOOD INDONESIA, Tbk CABANG KFC MALL CIPUTRA (CITRALAND) JAKARTA
- ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN
KEPUTUSAN PEMBELIAN TOLAK ANGIN CAIR MADU DI INDOMARET PULO AMPEL CILEGON
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970156
Hits Today : 51506
Total Hits : 159560439
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|