EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 18/03/2022 16:23:02  •  764 Views


PENGARUH SERVICESCAPE DAN E-TICKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA KRL COMMUTERLINE JABODETABEK

Created by :
RAYI DAMAR GUSTI ( 20160101126 )



SubjectE-TIKET
LOYALITAS
KEPUASAN PELANGGAN
Alt. Subject E-TICKET
LOYALTY
CUSTOMER SATISFACTION
KeywordServicescape
E-Ticketing
Kepuasan Pelanggan
dan Loyalitas Pelanggan

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Servicescape dan E-Ticketing terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai variabel intervening pada KRL Commuterline Jabodetabek. Variabel independen terdiri atas Servicescape dan E-Ticketing, variabel dependen terdiri atas Loyalitas Pelanggan dan variabel intervening terdiri atas Kepuasan Pelanggan. Penelitian ini dilakukan di KRL Commuterline Jabodetabek. Sampel yang digunakan 205 responden, dengan teknik pengambilan sampel yaitu Purposive Sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini analisa Analisis Jalur (Path Analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Servicescape dan E-Ticketing berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, dan Servicescape, Kepuasan Pelanggan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Servicescape memiliki nilai lebih besar terhadap Loyalitas Pelanggab dibandingkan Kepuasan Pelanggan. Kepuasan Pelanggan tidak memiliki pengaruh besar sebagai variabel intervening terhadap Loyalitas Pelanggan. Kepuasan Pelanggan memiliki pengaruh besar sebagai variabel intervening pada E-Ticketing terhadap Loyalitas Pelanggan. Kepuasan Pelanggan terbukti sebagai variabel intervening pada pengaruh E-Ticketing terhadap Loyalitas Pelanggan

Contributor:
  1. RA NURLINDA, SE, MM.
Date Create:18/03/2022
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20160101126
Collection ID:20160101126


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-servicescape-dan-eticketing-terhadap-loyalitas-pelanggan-melalui-kepuasan-pelanggan-pada-krl-commuterline-jabodetabek-24136.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-24136-COVER.Image.Marked.pdf - 396 KB
  2.  UEU-Undergraduate-24136-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 261 KB
  3.  UEU-Undergraduate-24136-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 236 KB
  4.  UEU-Undergraduate-24136-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 433 KB
  5.  UEU-Undergraduate-24136-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 508 KB
  6.  UEU-Undergraduate-24136-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 394 KB
  7.  UEU-Undergraduate-24136-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 406 KB
  8.  UEU-Undergraduate-24136-BAB1.Image.Marked.pdf - 980 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-24136-BAB2.Image.Marked.pdf - 782 KB
  2. UEU-Undergraduate-24136-BAB3.Image.Marked.pdf - 879 KB
  3. UEU-Undergraduate-24136-BAB4.Image.Marked.pdf - 1808 KB
  4. UEU-Undergraduate-24136-BAB5.Image.Marked.pdf - 538 KB
  5. UEU-Undergraduate-24136-BAB6.Image.Marked.pdf - 509 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

E-Ticketing , Kepuasan , Kepuasan Pelanggan , Loyalitas , Pelanggan , Servicescape , dan , dan Loyalitas Pelanggan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




134656911


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1968704

Hits Today : 15743
Total Hits : 134656910

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan