EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Ilmu Gizi
Posted by [email protected] at 06/04/2021 15:55:18  •  1013 Views


ANALISA PENYELENGGARAAN MAKANAN, HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS MAKANAN, DAYA TERIMA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PADA LANSIA DI PANTI JOMPO PUSAKA 41 YAYASAN AL-MADINIYAH CENGKARENG JAKARTA BARAT

Created by :
Mega Fitri Choirunnisa ( 20160302103 )



SubjectENYELENGGARAAN MAKANAN
KUALITAS PELAYANAN
KUALITAS MAKANAN
Alt. Subject FOOD ORGANIZATION
SERVICE QUALITY
FOOD QUALITY
KeywordLansia
Kualitas
Sistem Administrasi Pangan
Tingkat Kepuasan

Description:

Tingkat kepuasan adalah perasaan senang atau kecewa yang didapat dengan membandingkan kesan kinerja pada kinerja produk layanan atau pada selera dari makanan. Ada 5 dimensi yang mempengaruhi perasaan puas lansia, yaitu: kualitas makanan, ketepatan waktu penyajian, pelayanan keandalan, suhu makanan, dan sikap staf penyajian makanan. Kepuasan terhadap makanan yang disajikan dikatakan berkualitas jika makanan memiliki cita rasa yang tinggi, tampilan dan penyajian yang menarik. Penelitian ini dilakukan di Panti Jompo Pusaka 41 Yayasan Al-Madiniyah Cengkareng. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif, dan penelitian ini menggunakan pendekatan cross sectional. Itu variabel terikat dalam penelitian ini adalah tingkat kepuasan, sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini adalah tingkat kepuasan variabel independen adalah kualitas pelayanan, kualitas makanan dan penerimaan. Dalam penelitian ini diambil dari populasi yang memenuhi kriteria inklusi dan eksklusi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Lansia berjenis kelamin perempuan menggunakan teknik purposive sampling. Data Analisis menggunakan Chi Square menggunakan uji Pearson chi square. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 67 orang, sebanyak 53 orang Lansia berusia 60-70 tahun, sebanyak 13 lansia berusia 71-80 tahun dan terakhir sebanyak 1 lansia berusia 81-90 tahun, dengan rata-rata lama lansia di Yayasan Al-Madiniyah. selama 1-5 tahun dan rata-rata pendidikan akhir lansia adalah sekolah dasar (SD). Hasil analisis data hubungan antar layanan mutu, mutu makanan, dan penerimaan dengan tingkat kepuasan menunjukkan bahwa nilai signifikansi kualitas pelayanan sebesar 0,020 <0,05 maka nilai signifikansi kualitas pangan adalah 0,036 <0,05, dan signifikansi nilai penerimaan 0,812> 0,05. Dapat disimpulkan bahwa ada a hubungan yang signifikan antara kualitas layanan, kualitas makanan dan tingkat kepuasan. Dan tidak ada hubungan yang signifikan antara keduanya penerimaan dan tingkat kepuasan.

Contributor:
  1. Putri Ronitawati, S.K.M, M.Si, RD
Date Create:06/04/2021
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20160302103
Collection ID:20160302103


Source :
Undergraduate Theses of science of nutrition

Relation Collection:
Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2021


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisa-penyelenggaraan-makanan-hubungan-kualitas-pelayanan-kualitas-makanan-daya-terima-terhadap-tingkatkepuasan-pada-lansia-di-panti-jompo-pusaka-41-yayasan-almadiniyah-cengkareng-jakarta-barat-19646.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-19646-COVER.Image.Marked.pdf - 170 KB
  2.  UEU-Undergraduate-19646-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 213 KB
  3.  UEU-Undergraduate-19646-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 226 KB
  4.  UEU-Undergraduate-19646-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 195 KB
  5.  UEU-Undergraduate-19646-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 187 KB
  6.  UEU-Undergraduate-19646-ABSTRACT.Image.Marked.pdf - 156 KB
  7.  UEU-Undergraduate-19646-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 180 KB
  8.  UEU-Undergraduate-19646-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 200 KB
  9.  UEU-Undergraduate-19646-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 169 KB
  10.  UEU-Undergraduate-19646-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 3403 KB
  11.  UEU-Undergraduate-19646-BAB1.Image.Marked.pdf - 201 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-19646-BAB2.Image.Marked.pdf - 303 KB
  2. UEU-Undergraduate-19646-BAB3.Image.Marked.pdf - 421 KB
  3. UEU-Undergraduate-19646-BAB4.Image.Marked.pdf - 912 KB
  4. UEU-Undergraduate-19646-BAB5.Image.Marked.pdf - 492 KB
  5. UEU-Undergraduate-19646-BAB6.Image.Marked.pdf - 158 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Administrasi , Kepuasan , Kualitas , Lansia , Pangan , Sistem , Sistem Administrasi Pangan , Tingkat , Tingkat Kepuasan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




127602671


Visitors Today : 6
Total Visitor : 1967967

Hits Today : 58720
Total Hits : 127602671

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan