|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Ilmu Gizi Posted by [email protected] at 06/04/2021 15:55:18 • 1279 Views
ANALISA PENYELENGGARAAN MAKANAN, HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS MAKANAN, DAYA TERIMA TERHADAP TINGKAT
KEPUASAN PADA LANSIA DI PANTI JOMPO PUSAKA 41 YAYASAN AL-MADINIYAH CENGKARENG JAKARTA BARATCreated by :
Mega Fitri Choirunnisa ( 20160302103 )
Subject: | ENYELENGGARAAN MAKANAN KUALITAS PELAYANAN KUALITAS MAKANAN | Alt. Subject : | FOOD ORGANIZATION SERVICE QUALITY FOOD QUALITY | Keyword: | Lansia Kualitas Sistem Administrasi Pangan Tingkat Kepuasan |
Description:
Tingkat kepuasan adalah perasaan senang atau
kecewa yang didapat dengan membandingkan kesan
kinerja pada kinerja produk layanan atau pada selera
dari makanan. Ada 5 dimensi yang mempengaruhi perasaan puas
lansia, yaitu: kualitas makanan, ketepatan waktu penyajian, pelayanan
keandalan, suhu makanan, dan sikap staf penyajian makanan.
Kepuasan terhadap makanan yang disajikan dikatakan berkualitas jika
makanan memiliki cita rasa yang tinggi, tampilan dan penyajian yang menarik.
Penelitian ini dilakukan di Panti Jompo Pusaka 41
Yayasan Al-Madiniyah Cengkareng. Jenis penelitian ini adalah
kuantitatif, dan penelitian ini menggunakan pendekatan cross sectional. Itu
variabel terikat dalam penelitian ini adalah tingkat kepuasan, sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini adalah tingkat kepuasan
variabel independen adalah kualitas pelayanan, kualitas makanan dan
penerimaan. Dalam penelitian ini diambil dari populasi yang memenuhi
kriteria inklusi dan eksklusi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah
Lansia berjenis kelamin perempuan menggunakan teknik purposive sampling. Data
Analisis menggunakan Chi Square menggunakan uji Pearson chi square.
Sampel dalam penelitian ini berjumlah 67 orang, sebanyak 53 orang
Lansia berusia 60-70 tahun, sebanyak 13 lansia berusia 71-80 tahun dan
terakhir sebanyak 1 lansia berusia 81-90 tahun, dengan rata-rata lama
lansia di Yayasan Al-Madiniyah. selama 1-5 tahun
dan rata-rata pendidikan akhir lansia adalah sekolah dasar
(SD). Hasil analisis data hubungan antar layanan
mutu, mutu makanan, dan penerimaan dengan tingkat kepuasan
menunjukkan bahwa nilai signifikansi kualitas pelayanan sebesar 0,020 <0,05 maka
nilai signifikansi kualitas pangan adalah 0,036 <0,05, dan signifikansi
nilai penerimaan 0,812> 0,05. Dapat disimpulkan bahwa ada a
hubungan yang signifikan antara kualitas layanan, kualitas makanan dan
tingkat kepuasan. Dan tidak ada hubungan yang signifikan antara keduanya
penerimaan dan tingkat kepuasan.
Contributor | : |
- Putri Ronitawati, S.K.M, M.Si, RD
| Date Create | : | 06/04/2021 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-20160302103 | Collection ID | : | 20160302103 |
Source : Undergraduate Theses of science of nutrition
Relation Collection: Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @perpustakaan Universitas Esa Unggul 2021
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analisa-penyelenggaraan-makanan-hubungan-kualitas-pelayanan-kualitas-makanan-daya-terima-terhadap-tingkatkepuasan-pada-lansia-di-panti-jompo-pusaka-41-yayasan-almadiniyah-cengkareng-jakarta-barat-19646.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-19646-COVER.Image.Marked.pdf - 170 KB
- UEU-Undergraduate-19646-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 213 KB
- UEU-Undergraduate-19646-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 226 KB
- UEU-Undergraduate-19646-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 195 KB
- UEU-Undergraduate-19646-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 187 KB
- UEU-Undergraduate-19646-ABSTRACT.Image.Marked.pdf - 156 KB
- UEU-Undergraduate-19646-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 180 KB
- UEU-Undergraduate-19646-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 200 KB
- UEU-Undergraduate-19646-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 169 KB
- UEU-Undergraduate-19646-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 3403 KB
- UEU-Undergraduate-19646-BAB1.Image.Marked.pdf - 201 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-19646-BAB2.Image.Marked.pdf - 303 KB 2. UEU-Undergraduate-19646-BAB3.Image.Marked.pdf - 421 KB 3. UEU-Undergraduate-19646-BAB4.Image.Marked.pdf - 912 KB 4. UEU-Undergraduate-19646-BAB5.Image.Marked.pdf - 492 KB 5. UEU-Undergraduate-19646-BAB6.Image.Marked.pdf - 158 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970031
Hits Today : 73576
Total Hits : 155156570
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|