|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Public Relation Posted by [email protected] at 07/04/2021 13:59:18 • 1214 Views
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU MELALUI KEGIATAN PROMOSI PENJUALAN DALAM MEMBANGUN KESADARAN MEREK PRODUK KURMA HIJRA PT. MULIA RAYA AGRIJAYA SELAMA BULAN RAMADHAN 2020Created by :
Firda Malinda ( 20160502096 )
Subject: | KOMUNIKASI PEMASARAN PROMOSI PENJUALAN KESADARAN MEREK | Alt. Subject : | MARKETING COMMUNICATION SALES PROMOTION BRAND AWARENESS | Keyword: | Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Promosi Penjualan Kesadaran Merek Sosial Media |
Description:
Persaingan dunia bisnis semakin hari semakin ketat. Memunculkan produk baru dalam membangun kesadaran merek produk tersebut tidaklah mudah. Perlu beberapa strategi yang harus di lakukan agar produk tersebut dapat di kenal oleh konsumen. Ditengah persaingan tersebut pengusaha harus lebih kuat dalam menciptakan brand atau produk yang dapat dengan mudah dikenal oleh masyarakat. Komunikasi pemasaran terpadu melalui kegiatan promosi penjualan dapat memberikan keuntungan dan mempermudah perusahaan untuk memperkenalkan produknya. Media sosial yang kian berkembang juga perlu dimanfaatkan untuk membantu perusahaan mensukseskan kegiatan promosi penjualannya. PT. Mulia Raya Agrijaya adalah salah satu perusahaan distributor buah-buahan, sayur-sayuran dan produk dairy yang sudah terkenal, Banyak dari produknya yang laku di pasaran. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran terpadu melalui kegiatan promosi penjualan yang dilakukan oleh PT. Mulia Raya Agrijaya dalam membangun kesadaran merek produk Kurma Hijra. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif yang bersifat desktriptif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran terpadu yang dilakukan oleh PT. Mulia Raya Agrijaya adalah kegiatan promosi penjualan dengan membuat sebuah kontes di sosial media Instagram dan Facebook serta website guna menarik perhatian konsumen secara luas serta lebih mengenal produk kurma Hijra. Aktivitas promosi penjualan melaui media online yang dilakukan merupakan suatu bentuk komunikasi terhadap konsumen. Memanfaatkan fitur posting foto, video, tagging, story dan penulisan caption pada sosial media Instagram dan Facebook adalah cara mereka menyampaikan informasi akan produk dan menarik konsumen lain untuk mengikuti kontes. Serta terjadinya WOM (Word of Mouth) antar satu pengguna akun dengan akun lainnya
Contributor | : |
- Euis Nurul Bahriyah,S.E,M.Si
| Date Create | : | 07/04/2021 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-20160502096 | Collection ID | : | 20160502096 |
Source : Undergraduate Theses of Communication
Relation Collection: Fakultas Ilmu Komunikasi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2021
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-komunikasi-pemasaran-terpadu-melalui-kegiatan-promosi-penjualan-dalam-membangun-kesadaran-merek-produk-kurma-hijra-pt-mulia-raya-agrijaya-selama-bulan-ramadhan-2020-19670.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-19670-Cover.Image.Marked.pdf - 169 KB
- UEU-Undergraduate-19670-Halaman Pengesahan.Image.Marked.pdf - 215 KB
- UEU-Undergraduate-19670-Halaman Persetujuan.Image.Marked.pdf - 164 KB
- UEU-Undergraduate-19670-Halaman Pernyataan Keaslian.Image.Marked.pdf - 183 KB
- UEU-Undergraduate-19670-Abstrak.Image.Marked.pdf - 151 KB
- UEU-Undergraduate-19670-Kata Pengantar.Image.Marked.pdf - 148 KB
- UEU-Undergraduate-19670-Daftar Isi.Image.Marked.pdf - 166 KB
- UEU-Undergraduate-19670-Daftar Pustaka.Image.Marked.pdf - 228 KB
- UEU-Undergraduate-19670-Lampiran.Image.Marked.pdf - 314 KB
- UEU-Undergraduate-19670-Bab1.Image.Marked.pdf - 226 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-19670-Bab2.Image.Marked.pdf - 439 KB 2. UEU-Undergraduate-19670-Bab3.Image.Marked.pdf - 300 KB 3. UEU-Undergraduate-19670-Bab4.Image.Marked.pdf - 1070 KB 4. UEU-Undergraduate-19670-Bab5.Image.Marked.pdf - 240 KB 5. UEU-Undergraduate-19670-Bab6.Image.Marked.pdf - 144 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970001
Hits Today : 32374
Total Hits : 154448702
Visitors Online: 2
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|