EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 07/04/2021 13:59:18  •  1228 Views


STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU MELALUI KEGIATAN PROMOSI PENJUALAN DALAM MEMBANGUN KESADARAN MEREK PRODUK KURMA HIJRA PT. MULIA RAYA AGRIJAYA SELAMA BULAN RAMADHAN 2020

Created by :
Firda Malinda ( 20160502096 )



SubjectKOMUNIKASI PEMASARAN
PROMOSI PENJUALAN
KESADARAN MEREK
Alt. Subject MARKETING COMMUNICATION
SALES PROMOTION
BRAND AWARENESS
KeywordStrategi Komunikasi Pemasaran Terpadu
Promosi Penjualan
Kesadaran Merek
Sosial Media

Description:

Persaingan dunia bisnis semakin hari semakin ketat. Memunculkan produk baru dalam membangun kesadaran merek produk tersebut tidaklah mudah. Perlu beberapa strategi yang harus di lakukan agar produk tersebut dapat di kenal oleh konsumen. Ditengah persaingan tersebut pengusaha harus lebih kuat dalam menciptakan brand atau produk yang dapat dengan mudah dikenal oleh masyarakat. Komunikasi pemasaran terpadu melalui kegiatan promosi penjualan dapat memberikan keuntungan dan mempermudah perusahaan untuk memperkenalkan produknya. Media sosial yang kian berkembang juga perlu dimanfaatkan untuk membantu perusahaan mensukseskan kegiatan promosi penjualannya. PT. Mulia Raya Agrijaya adalah salah satu perusahaan distributor buah-buahan, sayur-sayuran dan produk dairy yang sudah terkenal, Banyak dari produknya yang laku di pasaran. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran terpadu melalui kegiatan promosi penjualan yang dilakukan oleh PT. Mulia Raya Agrijaya dalam membangun kesadaran merek produk Kurma Hijra. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif yang bersifat desktriptif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran terpadu yang dilakukan oleh PT. Mulia Raya Agrijaya adalah kegiatan promosi penjualan dengan membuat sebuah kontes di sosial media Instagram dan Facebook serta website guna menarik perhatian konsumen secara luas serta lebih mengenal produk kurma Hijra. Aktivitas promosi penjualan melaui media online yang dilakukan merupakan suatu bentuk komunikasi terhadap konsumen. Memanfaatkan fitur posting foto, video, tagging, story dan penulisan caption pada sosial media Instagram dan Facebook adalah cara mereka menyampaikan informasi akan produk dan menarik konsumen lain untuk mengikuti kontes. Serta terjadinya WOM (Word of Mouth) antar satu pengguna akun dengan akun lainnya

Contributor:
  1. Euis Nurul Bahriyah,S.E,M.Si
Date Create:07/04/2021
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20160502096
Collection ID:20160502096


Source :
Undergraduate Theses of Communication

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2021


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-komunikasi-pemasaran-terpadu-melalui-kegiatan-promosi-penjualan-dalam-membangun-kesadaran-merek-produk-kurma-hijra-pt-mulia-raya-agrijaya-selama-bulan-ramadhan-2020-19670.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-19670-Cover.Image.Marked.pdf - 169 KB
  2.  UEU-Undergraduate-19670-Halaman Pengesahan.Image.Marked.pdf - 215 KB
  3.  UEU-Undergraduate-19670-Halaman Persetujuan.Image.Marked.pdf - 164 KB
  4.  UEU-Undergraduate-19670-Halaman Pernyataan Keaslian.Image.Marked.pdf - 183 KB
  5.  UEU-Undergraduate-19670-Abstrak.Image.Marked.pdf - 151 KB
  6.  UEU-Undergraduate-19670-Kata Pengantar.Image.Marked.pdf - 148 KB
  7.  UEU-Undergraduate-19670-Daftar Isi.Image.Marked.pdf - 166 KB
  8.  UEU-Undergraduate-19670-Daftar Pustaka.Image.Marked.pdf - 228 KB
  9.  UEU-Undergraduate-19670-Lampiran.Image.Marked.pdf - 314 KB
  10.  UEU-Undergraduate-19670-Bab1.Image.Marked.pdf - 226 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-19670-Bab2.Image.Marked.pdf - 439 KB
  2. UEU-Undergraduate-19670-Bab3.Image.Marked.pdf - 300 KB
  3. UEU-Undergraduate-19670-Bab4.Image.Marked.pdf - 1070 KB
  4. UEU-Undergraduate-19670-Bab5.Image.Marked.pdf - 240 KB
  5. UEU-Undergraduate-19670-Bab6.Image.Marked.pdf - 144 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Kesadaran , Kesadaran Merek , Komunikasi , Media , Merek , Pemasaran , Penjualan , Promosi , Promosi Penjualan , Sosial , Sosial Media , Strategi , Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu , Terpadu



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




157312860


Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970111

Hits Today : 64403
Total Hits : 157312860

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan