EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 05/03/2024 14:53:37  •  56 Views


PENGARUH BRAND EXPERIENCE DAN BRAND PERSONALITY TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI BRAND LOVE

Created by :
JULIA ANGELINA ( 20190101131 )



SubjectBRAND EXPERIENCE
BRAND PERSONALITY
BRAND LOYALTY
BRAND LOVE
Alt. Subject BRAND EXPERIENCE
BRAND PERSONALITY
BRAND LOYALTY
BRAND LOVE
KeywordLoyalitas Merek
Pengalaman Merek
Kepribadian Merek
dan Kecintaan Merek

Description:

Tujuan penelitian ini adalah untuk menyelidiki pengaruh langsung pengalaman merek dan kepribadian merek terhadap kecintaan merek, untuk mengetahui pengaruh langsung pengalaman merek, kepribadian merek, kecintaan merek terhadap loyalitas merek. Serta pengaruh tidak langsung pengalaman merek dan kepribadian merek terhadap loyalitas merek melalui kecintaan merek pada Avoskin. Penelitian ini menggunakan metode analisis path dan pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner yang disebarkan secara online melalui google from. Kuesioner terkumpul sebanyak 160 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan metode purpose sampling. Dari hasil penelitian yang didapatkan bahwa pengalaman merek dan kepribadian merek berpengaruh positif terhadap kecintaan merek. Pengalaman merek dan kecintaan merek berpengaruh positif terhadap loyalitas merek, sedangkan kepribadian merek tidak berpengaruh terhadap loyalitas merek. Pengalaman merek dan kepribadian merek berpengaruh positif terhadap loyalitas merek melalui kecintaan merek. Oleh karena itu, penting bagi Avoskin untuk meningkatkan pengalaman dan kecintaan merek karena konsumen yang memiliki pengalaman positif dan kecintaan yang tinggi terhadap merek dapat melakukan pembelian kembali dan memiliki tingkat kesetiaan yang tinggi terhadap merek tersebut.

Contributor:
  1. RA NURLINDA, SE, MM.
Date Create:05/03/2024
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20190101131
Collection ID:20190101131


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2024 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-brand-experience-dan-brand-personality-terhadap-brand-loyalty-melalui-brand-love-33239.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-33239-COVER.Image.Marked.pdf - 207 KB
  2.  UEU-Undergraduate-33239-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 321 KB
  3.  UEU-Undergraduate-33239-HALAMAN PERNYATAAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 327 KB
  4.  UEU-Undergraduate-33239-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 278 KB
  5.  UEU-Undergraduate-33239-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 280 KB
  6.  UEU-Undergraduate-33239-UCAPAN TERIMA KASIH.Image.Marked.pdf - 387 KB
  7.  UEU-Undergraduate-33239-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 339 KB
  8.  UEU-Undergraduate-33239-DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 284 KB
  9.  UEU-Undergraduate-33239-DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 267 KB
  10.  UEU-Undergraduate-33239-DAFTAR LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 280 KB
  11.  UEU-Undergraduate-33239-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 392 KB
  12.  UEU-Undergraduate-33239-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 2706 KB
  13.  UEU-Undergraduate-33239-BAB1.Image.Marked.pdf - 302 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-33239-BAB2.Image.Marked.pdf - 301 KB
  2. UEU-Undergraduate-33239-BAB3.Image.Marked.pdf - 369 KB
  3. UEU-Undergraduate-33239-BAB4.Image.Marked.pdf - 299 KB
  4. UEU-Undergraduate-33239-BAB5.Image.Marked.pdf - 450 KB
  5. UEU-Undergraduate-33239-BAB6.Image.Marked.pdf - 291 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Kecintaan Merek , Kepribadian , Kepribadian Merek , Loyalitas , Loyalitas Merek , Merek , Pengalaman , Pengalaman Merek , dan , dan Kecintaan Merek



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




128178516


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1968009

Hits Today : 109403
Total Hits : 128178516

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan