 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Master Theses » Magister Manajemen Posted by [email protected] at 20/06/2022 10:37:24 • 589 Views
PERAN SOCIAL MEDIA MARKETING, CUSTOMER RELATIONSHIP, BRAND LOYALTY DAN E-WOM TERHADAP PURCASE INTENTION PADA KONSUMENCreated by :
HELFI APRILA WULANDARI BR KETAREN ( 20190103032 )
Subject: | SOCIAL MEDIA MARKETING BRAND LOYALTY KONSUMEN | Alt. Subject : | SOCIAL MEDIA MARKETING BRAND LOYALTY CONSUMER | Keyword: | social media marketing customer relationship brand loyalty E-WOM dan
purchase intention. |
Description:
Media sosial dapat digunakan kapan saja sepanjang hari dan aksesibilitasnya mudah dijangkau maka peran social media marketing menjadi peluang besar bagi pemasar untuk menjangkau konsumen. Hadirnya Social media marketing mempermudah pihak produsen membangun customer relationship yang dapat menciptakan brand loyalty dibenak konsumen sehingga timbulnya positif E-WOM dan diharapkan berakhir pada purchase intention. Hal ini menjadi tantangan besar pagi pimpinan perusahaan mengatur strategi pemasaran dalam meningkatkan purchase intention melalui social media marketing untuk tetap bertahan pada persaingan. Untuk itu, tujuan dari penelitian ini ingin mengetahui apakah social media marketing dapat membangun customer relationship, brand loyalty, menghasilkan E-WOM positif sehingga meningkatkan purchase intention. Penelitian ini dilakukan dibulan November 2021-Januari 2022 dengan 100 responden di wilayah Jabodetabek menggunakan purposive sampling yaitu responden yang menyukai produk branded lokal (Erigo/ The Executive/ Nevada) dan aktif menggunakan media sosial instagram. Kami menggunakan metode analisis structural equation model (SEM) untuk menguji model penelitian ini. Hasil yang diperoleh menunjukkan bahwa social media marketing berpengaruh pada customer relationship, customer relationship berpengaruh pada brand loyalty dan brand loyalty berpengaruh pada E-WOM, kemudian masing- masing peran dari variabel social media marketing, brand loyalty dan E-WOM berpengaruh terhadap purchase intention. Namun dalam penelitian ini ditemukan bahwa customer relationship tidak berpengaruh pada purchase intention.
Contributor | : |
- Prof. Dr. ENDANG RUSWANTI, SE.MM
| Date Create | : | 20/06/2022 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Master-20190103032 | Collection ID | : | 20190103032 |
Source : Master Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/peran-social-media-marketing-customer-relationship-brand-loyalty-dan-ewom-terhadap-purcase-intention-pada-konsumen-25676.html
[ Free Download - Free for All ]
UEU-Master-25676-COVER.Image.Marked.pdf - 154 KB UEU-Master-25676-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 159 KB UEU-Master-25676-HALAMAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 151 KB UEU-Master-25676-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 126 KB UEU-Master-25676-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 123 KB UEU-Master-25676-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 123 KB UEU-Master-25676-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 144 KB UEU-Master-25676-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 220 KB UEU-Master-25676-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 1556 KB UEU-Master-25676-BAB1.Image.Marked.pdf - 130 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Master-25676-BAB2.Image.Marked.pdf - 177 KB 2. UEU-Master-25676-BAB3.Image.Marked.pdf - 306 KB 3. UEU-Master-25676-BAB4.Image.Marked.pdf - 139 KB 4. UEU-Master-25676-BAB5.Image.Marked.pdf - 128 KB 5. UEU-Master-25676-BAB6.Image.Marked.pdf - 275 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

       
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970351
Hits Today : 43528
Total Hits : 171045553
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|