EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 23/04/2024 10:51:40  •  303 Views


PENGARUH BRAND IMAGE, WORD OF MOUTH, SELF-CONSISTENCY TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN MODERASI SELF-MOTIVATION PADA BRAND UNIQLO

Created by :
SALSA RAHMAWATI SAPUTRI ( 20190101518 )



SubjectCITRA MEREK
KONSISTENSI DIRI
PEMASARAN WOM
NIAT BELI
Alt. Subject BRAND IMAGE
SELF-CONSISTENCY
WOM MARKETING
PURCHASE INTENTION
KeywordCitra Merek
Konsistensi Diri
Pemasaran WOM
Niat Beli

Description:

Perkembangan fashion yang semakin meningkat mengarah pada persaingan bisnis yang sangat ketat. Uniqlo merupakan brand dari jepang yang bersaing dengan brand internasional lainnya selain itu Uniqlo cukup diminati dikalangan masyarakat Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, konsistensi diri, pemasaran WOM terhadap niat beli dengan moderasi motivasi diri pada brand Uniqlo. Penelitian ini dilakukan kepada masyarakat yang mengetahui brand Uniqlo yang berusia 17 tahun keatas di daerah Tangerang. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel 250 responden. Jumlah pernyataan yang diberikan kepada responden sebanyak 25 butir pernyataan. Teknik analisis data yang digunakan penelitian ini adalah analisis deskriptif, uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik dan analisis jalur. Hasil penelitian berdasarkan analisis jalur yang sudah dilakukan adalah citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap konsistensi diri, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap pemasaran WOM, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli, konsistensi diri berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli, pemasaran WOM bepengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli, konsistensi diri dapat memediasi hubungan antara citra merek dan niat beli, pemasaran WOM dapat memediasi hubungan antara citra merek dan niat beli, dan motivasi diri tidak dapat memperkuat hubungan antara konsistensi diri dan niat beli.

Contributor:
  1. Drs. SUGIYANTO, MM
Date Create:23/04/2024
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20190101518
Collection ID:20190101518


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2024 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-brand-image-word-of-mouthselfconsistency-terhadap-purchase-intention-dengan-moderasi-selfmotivationpada-brand-uniqlo-33655.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-33655-COVER.Image.Marked.pdf - 267 KB
  2.  UEU-Undergraduate-33655-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 231 KB
  3.  UEU-Undergraduate-33655-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 406 KB
  4.  UEU-Undergraduate-33655-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 250 KB
  5.  UEU-Undergraduate-33655-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 784 KB
  6.  UEU-Undergraduate-33655-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 598 KB
  7.  UEU-Undergraduate-33655-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 363 KB
  8.  UEU-Undergraduate-33655-DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 270 KB
  9.  UEU-Undergraduate-33655-DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 268 KB
  10.  UEU-Undergraduate-33655-DAFTAR LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 269 KB
  11.  UEU-Undergraduate-33655-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 339 KB
  12.  UEU-Undergraduate-33655-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 2616 KB
  13.  UEU-Undergraduate-33655-BAB1.Image.Marked.pdf - 347 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-33655-BAB2.Image.Marked.pdf - 543 KB
  2. UEU-Undergraduate-33655-BAB3.Image.Marked.pdf - 537 KB
  3. UEU-Undergraduate-33655-BAB4.Image.Marked.pdf - 792 KB
  4. UEU-Undergraduate-33655-BAB5.Image.Marked.pdf - 390 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Beli , Citra , Citra Merek , Diri , Konsistensi , Konsistensi Diri , Merek , Niat , Niat Beli , Pemasaran , Pemasaran WOM , WOM



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




155541064


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970041

Hits Today : 63982
Total Hits : 155541064

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan